Tampil di Babak Kedua, Ivar Jenner Gagal Selamatkan FC Utrecht dari Kekalahan

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:01 WIB
loading...
Tampil di Babak Kedua, Ivar Jenner Gagal Selamatkan FC Utrecht dari Kekalahan
Ivar Jenner gagal menghindarkan tim yang dibelanya, FC Utrecht dari kekalahan saat berhadapan dengan KAA Gent. / Foto: Instagram @ivarjnr
A A A
ALKMAAR - Gelandang tim nasional Indonesia, Ivar Jenner gagal menghindarkan tim yang dibelanya, FC Utrecht dari kekalahan saat berhadapan dengan KAA Gent dalam laga pramusim, Kamis (13/7/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Alkmaarsche Boys, Alkmaar, Belanda, tersebut, Ivar Jenner masuk ke lapangan di babak kedua.

Jala gawang FC Utrecht sudah bergetar saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Andrew Hjulsager membawa KAA Gent unggul 1-0.



FC Utrecht terus berupaya menyamakan kedudukan, namun selalu mengalami kebuntuan. Pertahanan KAA Gent yang begitu rapat gagal ditembus FC Utrecht. Ketika paruh pertama permainan berakhir, FC Utrecht tertinggal 0-1.

Pada babak kedua, FC Utrecht melakukan sejumlah pergantian. Pelatih FC Utrecht, Michael Silberbauer memainkan Ivar Jenner untuk membuat tim tampil lebih menyerang.

Namun, kesalahan fatal dalam membangun serangan berhasil dimanfaatkan KAA Gent untuk menggandakan keunggulan.

Serangan balik cepat sukses dimaksimalkan Malick Fofana untuk membawa klub asal Belgia itu unggul dua gol pada menit ke-54.

Meski gagal menyelamatkan FC Utrecht dari kekalahan, tetapi Ivar Jenner kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil. Sebelumnya, dia sempat bermain di babak kedua saat FC Utrecht menang 6-0 atas Amersfoort.



Sementara, FC Utrecht masih memiliki tiga pertandingan uji coba, sebelum tampil di laga perdana Liga Belanda 2023/2024. FC Utrecht dijadwalkan akan melawan klub Yunani OFI Crete, tim Liga Italia Bologna, serta Espanyol dari Liga Spanyol.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)