Inter Miami Undang Artis Ternama Dunia di Presentasi Lionel Messi

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:30 WIB
loading...
Inter Miami Undang Artis Ternama Dunia di Presentasi Lionel Messi
Inter Miami berencana mengundang beberapa artis terbesar dunia untuk tampil di presentasi Lionel Messi / Foto: Khel Now
A A A
FLORIDA - Inter Miami berencana mengundang beberapa artis terbesar dunia untuk tampil di presentasi Lionel Messi . Shakira dan Bad Bunny, bersiap untuk hadir pada acara tersebut yang dijadwalkan berlangsung Minggu (16/7/2023) waktu setempat.

Menurut laporan Sportbible, Kamis (13/7/2023), Messi bakal diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV Pink, Florida, Amerika Serikat. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 malam waktu setempat.

Inter Miami dalam pernyataannya menyebut bahwa acara presentasi itu kemungkinan bakal disiarkan selama paruh waktu final Piala Emas. Pembawa acara podcast Franco Panizo mengklaim Shakira, Bad Bunny, dan Maluma adalah beberapa artis yang dijadwalkan bakal menghadiri presentasi Messi.



Nantinya Messi bakal bertemu Sergio Busquets, yang sudah lebih dulu diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami Bulan Lalu. Busquets dan Messi, yang menghabiskan 13 musim bersama di Nou Camp dari 2008 hingga 2021, juga akan bereuni bersama mantan rekan setim lainnya, Jordi Alba.

Tapi dalam presentasi Messi, Alba besar kemungkinan bakal absen lantaran istrinya Romarey Ventura akan melahirkan anak ketiga mereka. Berbicara tentang keputusannya untuk bergabung dengan klub MLS, Messi berkata: "Setelah memenangkan Piala Dunia dan tidak dapat kembali ke Barcelona, giliran saya untuk pergi ke liga Amerika Serikat untuk menjalani sepak bola dengan cara lain dan menikmati hari-hari berikutnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)