Presiden Barcelona Buka Mulut Soal Masa Depan Messi

Selasa, 28 Juli 2020 - 09:01 WIB
loading...
Presiden Barcelona Buka Mulut Soal Masa Depan Messi
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka mulut soal masa depan Lionel Messi. Foto: AS
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka mulut soal masa depan Lionel Messi. Menurutnya, penyerang asal Argentina itu akan pensiun di Camp Nou.

Messi, 33 tahun, menjadi subjek rumor transfer yang berkembang beberapa waktu belakangan ini. Sebab, Messi tak kunjung memperpanjang kontrak, padahal masa baktinya akan berakhir musim panas tahun 2021.

Meski kenyataannya Messi dan Barcelona belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru, Bartomeu, dalam sebuah wawancara bersama Mundo Deportivo mengatakan hal itu bakal segera terwujud. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

“Messi selalu mengatakan pada saya tentang rencananya pensiun di Barcelona. Dan kami tak pernah ragu memberikannya kontrak baru,” kata Bartomeu.

Baik pihak Messi maupun Barcelona dipercaya sama-sama saling membutuhkan. Namun, sejumlah media meyakini terdapat perbedaan pandangan antara Messi dan manajemen klub yang membuat kontrak baru tak kunjung terselesaikan.

Salah satu yang cukup disorot adalah kebijakan klub mendatangkan pelatih Quique Setien yang terbukti gagal membawa Barca juara La Liga musim ini. Secara personal, Messi disebut-sebut tak sejalan dengan Setien. (Baca Juga: Media Asing Ciptakan Skandal yang Melibatkan Lionel Messi )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)