Akhiri Tren Negatif, Bali United Bidik Poin Penuh Lawan Madura United

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:03 WIB
loading...
Akhiri Tren Negatif, Bali United Bidik Poin Penuh Lawan Madura United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menargetkan poin penuh ketika timnya menjamu Madura United di laga pekan ketiga Liga 1 pada 15 Juli 2023. / Foto: Instagram @baliunitedfc
A A A
GIANYAR - Bali United berupaya mengakhiri tren negatif di awal Liga 1 2023/2024. Sang pelatih Stefano Cugurra pun menargetkan poin penuh ketika menjamu Madura United di laga pekan ketiga pada 15 Juli 2023.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Serdadu Tridatu tentu tak ingin mengecewakan para pendukungnya.

Dalam dua laga pertama, Bali United menelan kekalahan 1-3 dari Borneo FC, dan takluk 0-1 di tangan PSS Sleman. Di pihak lain, Madura United sukses membungkam Persik Kediri 3-2 dan mengimbangi Persib Bandung 1-1.



Dalam menghadapi Madura United, Stefano Cugurra mengaku sudah melakukan evaluasi usai mendapatkan hasil mengecewakan di dua laga pertama.

Dia berharap pertahanan Bali United bisa tampil bagus, dan lini serang mampu mencetak gol.

"Evaluasi yang sudah disampaikan ke pemain yaitu memperbaiki yang kesalahan-kesalahan individu buat tidak kebobolan dan memperbaiki tim agar bisa cetak gol lagi," ujar Stefano Cugurra, sebagaimana dikutip laman resmi Bali United, Kamis (13/7/2023).

Pelatih asal Brasil itu menyampaikan bahwa para pemainya sudah berlatih keras untuk tampil melawan tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.



"Pastinya target ingin menang di rumah. Semua pemain sudah kerja keras di latihan buat bisa perbaiki tim di laga selanjutnya," pungkas pelatih yang biasa disapa Teco.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)