Agnieszka Radwanska Jumpa Angelique Kerber di Semifinal

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 21:46 WIB
Agnieszka Radwanska Jumpa Angelique Kerber di Semifinal
Agnieszka Radwanska Jumpa Angelique Kerber di Semifinal
A A A
SINGAPURA - Juara bertahan Final WTA, Agnieszka Radwanska, berhasil lolos ke semi final usai mengalahkan Karolina Pliskova, 7-5 6-3. Di babak berikutnya, Radwanska bakal mengahadapi petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber.

Petenis asal Polandia itu berhasil mengalahkan Pliskova dua set langsung dalam durasi bertanding 78 menit. Bagi Pliskova, hasil itu cukup adil mengingat ini merupakan laga perdana Pliskova di turnamen bergengsi tersebut.

"Saya menjaga tempo permainan tadi supaya bisa terus memberikan tekanan kepada Pliskova. Saya tahu ini merupakan laga yang tidak mudah, tetapi menguasai lapangan sangat penting," kata Radwanska usai laga.

Di babak semifinal, Radwanska bakal menghadapi Kerber yang beberapa saat lalu berhasil lolos usai mengalahkan Simona Halep dengan skor meyakinkan, 6-4, 6-2. (Baca juga: Ke Semifinal, Angelique Kerber Catat Rekor)

Adapun pada partai semifinal lain, Svetlana Kuznetsova bakal menghadapi Dominika Cibulkova yang lebih dulu lolos usai mengalahkan Simona Halep. (Baca juga: Cukur Kuncir Jadi Jimat Sukses Kuznetsova)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3105 seconds (0.1#10.140)