Jhonattan Gillies, Pemain Muda Indonesia Resmi Gabung Klub Hong Kong

Kamis, 13 Juli 2023 - 19:03 WIB
loading...
Jhonattan Gillies, Pemain Muda Indonesia Resmi Gabung Klub Hong Kong
Jhonattan Gillies Limbu resmi bergabung dengan Sham Shui Po FC. Pemain muda Indonesia ini nantinya bakal mengenakan nomor punggung 18 selama berkarier di Liga Primer Hong Kong / Foto: Instagram (@hksspfc)
A A A
Jhonattan Gillies Limbu resmi bergabung dengan Sham Shui Po FC. Pemain muda Indonesia ini nantinya bakal mengenakan nomor punggung 18 selama berkarier di Liga Primer Hong Kong.

"Pemain asal Indonesia Limbu bergabung dengan Sham Shui Po. Limbo lahir di Indonesia dan sedang mengajukan permohonan paspor SAR. Dia bermain di Liga usia muda Hong Kong musim lalu," bunyi pernyataan resmi Sham Shui Po FC dikutip dari Instagram, Kamis (13/7/2023).

Nama Jhonattan Gillies Limbu masih terdengar asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Publik lebih mengenal Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan hingga Elkan Baggot yang merupakan pemain berlabel Timnas Indonesia.



Namun karier Jhonattan Gillies tak bisa dianggap sebelah mata. Pemain yang berposisi sebagai winger dan gelandang serang itu diketahui pernah bermain bersama Hong Kong U-18.

Meski berkarier di Hong Kong, tetapi pemain bertinggi 172 cm itu masih memegang paspor Indonesia hingga saat ini. Jhonattan Gillies Limbu diharapkan bisa menunjukkan penampilan apik bersama Sham Shui Po FC, sehingga bisa mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)