Taisei Marukawa Yakin PSIS Semarang Bisa Bungkam Persebaya

Jum'at, 14 Juli 2023 - 07:01 WIB
loading...
Taisei Marukawa Yakin PSIS Semarang Bisa Bungkam Persebaya
Pesepak bola PSIS Semarang Taisei Marukawa melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Phnom Penh Crown FC dalam pertandingan laga uji coba. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ketiga Liga 1 2023/2024 . Penyerang Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang, Taisei Marukawa mengaku bakal memberikan kemampuan terbaiknya dan yakin timnya bakal mendapatkan kemenangan.

Laga antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (16/7/2023) mendatang. Pertandingan nanti diprediksi berlangsung ketat, karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

Saat ini, Persebaya Surabaya menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan empat poin. Sedangkan, PSIS Semarang ada di posisi kesembilan dengan tiga angka.



Sementara Taisei Marukawa mengaku tak gentar menghadapi mantan timnya. Ia mengatakan akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya dan yakin PSIS Semarang bakal mengalahkan Baju Ijo -julukan Persebaya Surabaya.

"Tentu kita tidak ingin kalah dari Persebaya. Jadi saya ingin tampil 100 persen fokus untuk pertandingan nanti. Saya percaya kita bisa menang," kata Taisei Marukawa dikutip dari laman LIB, Kamis (13/7/2023).

Sememtara Taisei Marukawa meminta maaf karena kondisinya yang tidak sehat, ketika PSIS Semarang takluk 0-2 dari Persita Tangerang. Penyerang asal Jepang itu pun mengaku kondisinya sudah pulih dan akan fokus untuk melawan Persebaya Surabaya.

“Di laga terakhir lalu saya memang sakit. Saya mohon maaf. Namun sekarang sudah lebih baik dan fokus untuk laga selanjutnya melawan Persebaya,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)