Kisah Unik Marselino Ferdinan, Lulus SMA Hanya Masuk 2 Kali dalam 3 Tahun

Jum'at, 14 Juli 2023 - 19:07 WIB
loading...
Kisah Unik Marselino Ferdinan, Lulus SMA Hanya Masuk 2 Kali dalam 3 Tahun
Kisah unik Marselino Ferdinan lulus SMA hanya masuk 2 kali dalam 3 tahun mungkin masih banyak yang belum tahu. / Foto: Instagram @marselinoferdinan10
A A A
JAKARTA - Kisah unik Marselino Ferdinan lulus SMA hanya masuk 2 kali dalam 3 tahun mungkin masih banyak yang belum tahu.

Marselino Ferdinan pernah memberikan pengakuan yang mencengangkan soal masa SMA-nya. Pasalnya, wonderkid tim nasional Indonesia itu mengaku jika hanya masuk sekolah dua kali selama 3 tahun menjadi murid Sekolah Menengah Atas (SMA).

Seperti yang sudah diketahui, pesepakbola yang dibesarkan Persebaya Surabaya ini sendiri adalah salah satu sosok pemain yang populer di Tanah Air seiring dengan kegemilangannya di lapangan hijau. Marsel memiliki skill dan mental yang patut diapresiasi.



Pada SEA Games 2023 lalu, dia ikut berkontribusi merebut medali emas cabang olahraga sepakbola. Sepanjang turnamen, Marsel menjadi salah satu pemain terpenting skuat Indra Sjafri.

Tidak hanya bermain di level tim nasional, kariernya di level klub juga terus melesat. Usai berhasil bergabung dengan tim senior Persebaya, Marselino kini memiliki melanjutkan karier di Eropa dengan membela klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Kisah Unik Marselino Ferdinan, Lulus SMA Hanya Masuk 2 Kali dalam 3 Tahun
(Foto: Instagram @marselinoferdinan10)

Semua karier tersebut dicapai Marselino ketika masih berusia 18 tahun. Selama itu, dia juga merupakan murid SMA yang ternyata baru saja menyelesaikan masa studinya.

Dalam salah satu unggahan video Tiktok oleh akun @arekpersebaya, Marsel terlihat sedang berbicara di depan orang banyak di sekolahnya, SMA Negeri 21 Surabaya. Pada kesempatan itu Marsel memberi pengakuan yang membuat orang geleng kepala.

Ketika berbicara di depan khalayak, Marsel membeberkan jika dia hanya masuk dua kali saja selama 3 tahun menjadi murid di sekolah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)