Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Ditahan Imbang Giga FC

Sabtu, 15 Juli 2023 - 14:48 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Ditahan Imbang Giga FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Ditahan Imbang Giga FC
A A A
JAKARTA - Pertandingan antara Pendekar United dan Giga FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2023 berakhir dengan skor imbang 1-1. Laga ini digelar di GOR POPKI, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Dari awal pertandingan, Pendekar United dan Giga FC bermain dengan penuh semangat, saling menyerang untuk mencetak gol.

Hingga menit ke-15, pertandingan tetap ketat antara kedua tim. Meskipun keduanya mendapatkan banyak peluang, namun belum ada gol yang tercipta.



Giga FC akhirnya berhasil mencetak gol pembuka pada akhir babak pertama. Agung Rufei menjadi penentu gol tersebut, mengoyak jala Pendekar United.

Pendekar United tampil lebih agresif di awal babak kedua. Mereka berusaha mencetak gol penyeimbang secepat mungkin.

Kerja keras Pendekar United membuahkan hasil pada pertengahan babak kedua. Rico Zulkarnain berhasil mencetak gol, menyamakan kedudukan.

Giga FC tetap memberikan perlawanan sengit kepada Pendekar United. Pertandingan tetap seru sepanjang babak kedua, karena kedua tim bermain dengan semangat tinggi.

Pada menit ke-17, pertandingan sempat terhenti sejenak karena mati lampu di lapangan. Namun, situasi ini hanya berlangsung beberapa menit sebelum pertandingan dapat dilanjutkan kembali.

Hingga akhir babak kedua, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pendekar United harus puas bermain imbang 1-1 dengan Giga FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)