Umuh Muchtar Kaget Luis Milla Hengkang dari Persib Bandung

Minggu, 16 Juli 2023 - 05:05 WIB
loading...
Umuh Muchtar Kaget Luis Milla Hengkang dari Persib Bandung
Umuh Muchtar Kaget Luis Milla Hengkang dari Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengaku terkejut dengan keputusan Luis Milla untuk meninggalkan timnya.

Keputusan ini diumumkan oleh Luis Milla setelah pertandingan Persib melawan Dewa United dalam pertandingan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (14/7/2023).

"Kemarin saya sangat terkejut dengan keputusan ini karena tim sebenarnya tidak membutuhkan pelatih, mengingat baru tiga kali hasil imbang," kata Umuh Muchtar di Graha Persib, Bandung, Sabtu (15/7/2023).



Umuh Muchtar menganggap masih ada harapan bagi Persib jika Luis Milla tetap menjadi pelatih. Terutama dalam memotivasi pemain agar tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

"Saya masih dalam masa pemulihan, tapi saya tetap datang, mendukung dan memberikan motivasi kepada pemain. Tiba-tiba Luis Milla menyatakan urusan keluarga, memilih untuk mendampingi istrinya dan orang tuanya yang sakit parah," jelasnya.

Umuh Muchtar juga mengonfirmasi keputusan Luis Milla kepada Deputi CEO PT PBB, Teddy Tjahjono. Namun, pelatih asal Spanyol ini tidak menyebutkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengurus keluarga di negara asalnya.

"Kami juga bertanya kepada Pak Teddy, berapa lama Anda akan kembali? Tidak pasti dan bisa jadi lama. Inilah masalahnya," katanya.

Umuh Muchtar menegaskan bahwa tidak mudah mencari pengganti Luis Milla, terutama karena Liga 1 2023/2024 baru memasuki tiga pertandingan.

"Tetapi dari awal memang situasinya tidak ideal, tapi kami berharap ke depan apapun yang terjadi, pelatih baru akan membawa perubahan yang lebih baik," harapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)