Ronaldo Malas Tanggapi Kabar Angel Di Maria Kembali ke Benfica

Minggu, 16 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Ronaldo Malas Tanggapi Kabar Angel Di Maria Kembali ke Benfica
Ronaldo Malas Tanggapi Kabar Angel Di Maria Kembali ke Benfica
A A A
RIYADH - Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa ia tidak ingin memberikan komentar mengenai Angel Di Maria setelah kembali bergabung dengan Benfica. Namun, ia bersedia mengomentari jika pembicaraan berkaitan dengan Sporting Lisbon.

Angel Di Maria telah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023. Gelandang berusia 35 tahun tersebut memilih untuk kembali ke Benfica setelah satu musim membela Bianconeri, julukan Juventus.

Bersama Benfica, Angel Di Maria telah menandatangani kontrak hingga Juni 2024. Meskipun terdapat rumor mengenai kepindahannya ke Inter Miami bersama Lionel Messi, Angel Di Maria memilih untuk kembali ke klub asal Eropa pertamanya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa ia tidak akan memberikan komentar mengenai kembalinya Angel Di Maria ke Benfica. Namun, ia akan memberikan tanggapan jika pembicaraan berkaitan dengan Sporting Lisbon.

"Tentang Di Maria ke Benfica? Saya tidak akan berkomentar mengenai itu. Jika Anda mengajukan pertanyaan tentang Sporting, saya akan memberikan tanggapan, tetapi untuk hal ini, saya tidak akan berkomentar," kata Cristiano Ronaldo seperti yang dikutip dari Albiceleste Talk, Sabtu (15/7/2023).

Cristiano Ronaldo memilih untuk tidak memberikan komentar, karena Benfica adalah rival dari Sporting Lisbon. Terlebih lagi, Sporting Lisbon, yang dikenal dengan sebutan Sportinguistas Leoes, merupakan mantan klub dari kapten Timnas Portugal tersebut.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria pernah menjadi rekan satu tim di Real Madrid. Keduanya berhasil meraih berbagai gelar untuk klub tersebut yang dikenal dengan julukan Los Blancos.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)