alexa snippet

MotoGP 2017

Vinales Jadikan Rossi Target Lawan yang Harus Dikalahkan

Vinales Jadikan Rossi Target Lawan yang Harus Dikalahkan
Maverick Vinales dan Valentino Rossi berbicara usai race Grand Prix Australia beberapa waktu lalu. Foto/Motorsport
A+ A-
FIGUERES - Maverick Vinales akhirnya bicara panjang lebar jelang memulai petualangannya bersama Yamaha musim depan. Pembalap yang dibajak dari Suzuki, bercerita soal tujuannya musim depan dan sosok Valentino Rossi di paddock Garpu Tala.

Vinales hijrah dari Suzuki ke Yamaha per Januari 2017. Pembalap belia Spanyol didapuk jadi rekan baru Rossi, setelah Lorenzo memutuskan hijrah ke Ducati.

Vinales merupakan salah satu talenta balap terbaik saat ini. Muda dan penuh hasrat juara, Ia sukses membawa Suzuki bersaing melawan Yamaha, Honda, dan Ducati.

Musim ini, Vinales sukses memecah telur kemenangan Suzuki yang terakhir diraih pada musim 2007. Pembalap yang memberi nomor 25 pada kuda besinya, menangkan seri balap Inggris di Sirkuit Silverstone, 4 September lalu.

Vinales pun bertahan di peringkat empat klasemen pembalap hingga menjelang seri balap Valencia bergulir 13 November mendatang. Artinya, tinggal sepekan lagi kebersamaan Vinales dan Suzuki terlihat di pentas MotoGP 2016.

Bersamaan dengan hal tersebut, situs Motorsport berkesempatan mewawancarai Vinales soal persiapannya pindah ke Yamaha. Berikut kami sajikan petikan tanya-jawab kepada sang pembalap yang intinya membahas target musim depan dan sosok Valentino Rossi.

Berapa anda memberi nilai terhadap penampilan dan kinerja motor musim ini?
Berdasarkan hasil yang diraih dan membawa kami ke posisi di kejuaraan saat ini, saya memberi nilai 8,5 hingga 9, sama halnya kepada motor. Kami berkembang bersama. Tujuan kami musim ini hanyalah finis di peringkat enam besar dan saya malah bisa keempat, bahkan punya peluang masuk tiga besar.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top