Pemuda Perindo Gelar Fun Basketball, Effendi Syahputra Suarakan Semangat Persatuan

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:31 WIB
loading...
Pemuda Perindo Gelar Fun Basketball, Effendi Syahputra Suarakan Semangat Persatuan
Pemuda Perindo Gelar Fun Basketball, Effendi Syahputra Suarakan Semangat Persatuan
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo menggelar acara Fun Basketball bersama sayap pemuda dari partai lain. Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra, berharap kegiatan itu menumbuhkan semangat persatuan.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Lapangan Basket YPK Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2023) malam WIB. Selain Pemuda Perindo, turut hadir Banteng Muda Indonesia (BMI), Barisan Muda PAN (BM PAN), dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

"Ini kegiatan Fun Basketball yang diadakan sayap Pemuda Partai Perindo. Semoga kegiatan ini berdampak positif, membangun silaturahmi dengan sayap-sayap lain yang hadir bersama kita untuk berolahraga bersama menjalin silaturahmi sesama politisi-politisi muda DKI Jakarta," ucap Effendi kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (15/7/2023).



Kegiatan ini menunjukkan bahwa Partai Perindo tidak hanya dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Akan tetapi, juga mendorong semangat kebersatuan.

"Semua elemen anak muda yang berpartisipasi di politik harus punya visi yang sama, yaitu menumbuhkembangkan semangat kebersatuan, tentunya yang kita ingin untuk membenahi Jakarta khususnya dan juga Indonesia," tegas Effendi.

Sehubungan dengan bola basket, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga mendukung penuh berlangsungnya gelaran FIBA World Cup 2023 yang akan digelar di Indonesia. Effendi berharap gelaran dunia itu bisa dimeriahkan oleh masyarakat Tanah Air.

"Penyelenggaraan FIBA World Cup ini tentu sejarah yang harus kita dukung, tidak sering event seperti ini masuk. Pemain berkelas NBA akan kita saksikan dengan mata kepala kita sendiri, harus kita hadiri sama-sama, meriahkan, sukseskan penyelenggaraanya," ujar Effendi.

"Kita tunjukkan pada dunia bahwa Indonesia mampu menggelar ajang dunia berkelas seperti FIBA World Cup ini. Selamat untuk jajaran Perbasi dan LOC lokal yang akan menjadi panitia di acara di Jakarta ini," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)