Pebasket NBA Giannis Antetokounmpo Juggling 500 Kali, Caper ke Klub Arab Saudi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:50 WIB
loading...
Pebasket NBA Giannis Antetokounmpo Juggling 500 Kali, Caper ke Klub Arab Saudi
Pebasket NBA Giannis Antetokounmpo Juggling 500 Kali, Caper ke Klub Arab Saudi
A A A
MILWAUKEE - Pebasket NBA, Giannis Antetokounmpo , menarik perhatian klub-klub Liga Arab Saudi setelah memperlihatkan keahliannya dalam melakukan juggling bola. Power forward dari tim Milwaukee Bucks menawarkan diri kepada klub Liga Arab Saudi.

Liga Arab Saudi menjadi sorotan di kalangan pecinta sepak bola di seluruh dunia karena banyaknya pemain top Eropa yang memilih untuk melanjutkan karir di sana. Pada Januari 2023, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan bergabung dengan Al Nassr setelah berpisah dengan Manchester United.

Selain itu, pemain seperti Karim Benzema dan N'Golo Kante juga memutuskan untuk melanjutkan karir mereka di Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan Jordan Henderson dan Fabinho dari Liverpool juga akan segera menyusul langkah Steven Gerrard dengan bergabung bersama Al Ettifaq.



Giannis Antetokounmpo, yang dikenal dengan julukan Greek Freak, memamerkan keahliannya dalam melakukan juggling bola. Ia bahkan menawarkan diri kepada klub-klub Liga Arab Saudi untuk merekrutnya jika mereka membutuhkan penyerang.

"Setelah 497, 498, 499, 500. Apakah Liga Pro Saudi masih membutuhkan striker?" tulis Giannis Antetokounmpo dalam akun Instagram miliknya, Sabtu (15/7/2023).

Giannis Antetokounmpo merupakan salah satu pemain utama Milwaukee Bucks. Pemain bola basket berusia 28 tahun ini membawa timnya meraih gelar juara pada musim 2021.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)