Hasil PSIS vs Persebaya: Mahesa Jenar Menangi Duel Eks Perserikatan

Minggu, 16 Juli 2023 - 17:31 WIB
loading...
Hasil PSIS vs Persebaya: Mahesa Jenar Menangi Duel Eks Perserikatan
PSIS Semarang keluar sebagai pemenang saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Jati Diri, Minggu (16/7/2023) / Foto: Persebaya
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang keluar sebagai pemenang saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Jati Diri, Minggu (16/7/2023). Pada pertandingan bertajuk duel sesama tim alumni perserikatan itu, Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor 2-0.

PSIS maupun Persebaya bermain cukup hati-hati. Tidak ada ancaman yang membahayakan gawang kedua tim di awal babak pertama.

Memasuki pertengahan babak pertama atau tepatnya di menit 18, Persebaya membuka peluang melalui Ze Valente. Namun bola placing yang dikirimkan masih melayang di atas mistar gawang PSIS.



Selang delapan menit kemudian, PSIS berhasil menggetarkan gawang Persebaya melalui aksi Paulo Victor. Tapi asisten wasit menganggap Victor sudah dalam posisi offside terlebih dahulu.

Ketatnya laga tampak dari statistik penguasaan bola yang cukup berimbang. Tuan rumah menguasai 53 persen penguasaan bola, sisanya dimiliki oleh Bajol Ijo.

Hingga wasit menutup babak pertama, gol tak kunjung tercipta. skor kaca mata bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, PSIS akhirnya memecah kebuntuan di menit 78.



Adalah Carlos Fortes yang sukses mencetak gol pembuka PSIS. Di pengujung laga, penyerang berambut gimbal tersebut berhasil mencetak gol keduanya melalui titik putih.

Hingga pertandingan usai skor 2-0 untuk kemenangan PSIS tak berubah. Ini merupakan kekalahan pertama yang dialami Persebaya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)