Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Hancurkan IPC Pelindo 10-1

Minggu, 16 Juli 2023 - 21:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Hancurkan IPC Pelindo 10-1
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Hancurkan IPC Pelindo 10-1
A A A
JAKARTA - Kancil WHW Pontianak menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan telak 10-1 atas IPC Pelindo pada pekan ke-18 Liga Futsal Profesional 2023 . Pertandingan sengit ini berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).

Kancil WHW langsung tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Tim besutan Wahyudin Kocoy membuka keunggulan dengan cepat melalui gol yang dicetak oleh Fajriyan. Tak berhenti di situ, mereka terus mendominasi permainan dan berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 berkat gol dari Dias. Kancil WHW semakin memperkuat keunggulannya setelah Daniel Alves berhasil mencetak gol yang membawa skor menjadi 3-0.

IPC Pelindo berjuang keras untuk membalas, namun lini pertahanan Kancil WHW yang solid tak memberikan kesempatan bagi lawan. Daniel Alves kembali menjadi mimpi buruk bagi IPC Pelindo dengan mencetak gol kedua dalam pertandingan ini, membuat skor menjadi 4-0.



Pertandingan semakin sulit bagi IPC Pelindo saat Syahril dari Kancil WHW mencatatkan namanya di papan skor, membuat keunggulan menjadi 5-0 menjelang akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan keganasan Kancil WHW yang tetap tak kenal lelah. Ardian Kaspary menjadi pahlawan dengan menambah gol ke gawang IPC Pelindo, membawa skor menjadi 6-0. Namun, Daniel Alves mendapatkan kartu merah karena pelanggaran di dalam kotak penalti, memberikan kesempatan kepada IPC Pelindo untuk mencetak gol hiburan melalui eksekusi Syarif Hidayatullah dari titik putih.

Keunggulan Kancil WHW tak terbendung, Iqbal dan Dias mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa timnya unggul 8-1. Tidak puas, Gava dan Ibnu menyempurnakan kemenangan gemilang Kancil WHW dengan dua gol terakhir, menjadikan skor akhir menjadi 10-1.

Dengan kemenangan mengesankan ini, Kancil WHW Pontianak menegaskan dominasinya di Liga Futsal Profesional 2023 dan memperkuat posisinya di puncak klasemen. Sementara itu, IPC Pelindo harus kembali berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)