Ini Kata Lionel Messi saat Diperkenalkan sebagai Pemain Inter Miami

Senin, 17 Juli 2023 - 08:24 WIB
loading...
Ini Kata Lionel Messi saat Diperkenalkan sebagai Pemain Inter Miami
Lionel Messi akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Miami di depan puluhan ribu penggemar di Stadion DRV PNK, Senin (17/7/2023) / Foto: DailyMail
A A A
FLORIDA - Lionel Messi akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Miami di depan puluhan ribu penggemar di Stadion DRV PNK, Senin (17/7/2023). Meski sempat tertunda beberapa jam, akibat cuaca buruk (hujan deras dan badai petir), namun acara penyambutan itu akhirnya berjalan dengan lancar.

Messi hadir bersama istrinya Antonella Roccuzzo dan 3 putra mereka di acara presentasinya. Pemilik Inter Miami, David Beckham menuturkan La Pulga bakal membuat cerita baru dalam kariernya di Amerika Serikat.

Ini Kata Lionel Messi saat Diperkenalkan sebagai Pemain Inter Miami

Foto: DailyMail

"Sepuluh tahun yang lalu, saya memulai perjalanan saya untuk membangun tim MLS. Itu selalu menjadi impian saya untuk membawa pemain terbaik dunia ke klub dan kota besar Miami. Pemain yang berbagi ambisi kami untuk mengembangkan sepak bola di negara ini, yang akan menginspirasi generasi berikutnya dan membantu membangun warisan dalam olahraga ini, bergabung dengan keluarga kami. Mohon maafkan saya karena merasa sedikit emosional malam ini. Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan untuk menyambut Lionel Messi ke Inter Miami," ujar Beckham saat membuka acara presentasi Messi.



"Leo, kami sangat bangga Anda telah memilih klub ini untuk tahap selanjutnya dalam karier Anda. Selamat datang, keluarga kami juga sangat bangga bisa bergabung dengan satu-satunya Sergio Busquets. Salah satu gelandang terlengkap di generasinya. Kami sedang membangun klub khusus di sini di Miami, sebuah klub yang peduli dengan komunitas yang dilayaninya, para penggemar kami adalah yang membuat Inter Miami unik bersama-sama kita akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan."

"Seperti kebanyakan dari Anda, saya tidak sabar untuk melihat Leo mengambil alih lapangan dengan warna kami. Hadirin sekalian, bab selanjutnya dari kisah kita dimulai di sini," imbuh Beckham.

Ini Kata Lionel Messi saat Diperkenalkan sebagai Pemain Inter Miami

Foto: DailyMail

Bagi Messi, tugas untuk memilih tim dan mempertimbangkan semua opsi untuk memilih rumah baru tidaklah mudah. Baik Antonella maupun La Pulga sudah melakukan beberapa kali perjalanan ke Amerika Serikat, namun ini pertama kalinya ia sepenuhnya bakal menetap di Negeri Paman Sam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)