Momen Hendra Setiawan Antar 3 Anaknya di Hari Pertama Masuk Sekolah

Senin, 17 Juli 2023 - 17:53 WIB
loading...
Momen Hendra Setiawan Antar 3 Anaknya di Hari Pertama Masuk Sekolah
Momen Hendra Setiawan Antar 3 Anaknya di Hari Pertama Masuk Sekolah
A A A
JAKARTA - Beberapa pebulu tangkis Indonesia akan tampil dalam ajang Korea Open 2023 . Namun, sebelum berangkat ke Negeri Ginseng, Hendra Setiawan, salah satu pebulu tangkis unggulan, menyempatkan diri mengantar ketiga anaknya ke sekolah pada hari pertama tahun ajaran baru.

Korea Open akan digelar di Palma Indoor Stadium, Suncheon, 18-23 Juli 2023 mendatang. Walaupun beberapa pebulu tangkis andalan Indonesia tidak akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut, Hendra Setiawan tetap akan berlaga di ajang Korea Open 2023.



Sehari sebelum bertanding, Hendra Setiawan mengajak ketiga buah hatinya, yaitu Richard Heinrich Setiawan, Richelle Hillary, dan Russell Howard Setiawan, untuk memulai hari pertama masuk sekolah. Momen ini diabadikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Hari pertama RRR semua pake baju merah putih," tulis Hendra Setiawan dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (17/7/2023).

Terkait kehadiran anak-anaknya di sekolah, Hendra Setiawan merasa kaget karena anak bungsunya, Russell, terlihat lebih kecil dibandingkan dengan kedua kakaknya saat pertama kali masuk sekolah. Ia mengungkapkan bahwa ia berharap anak-anaknya tidak tumbuh terlalu cepat.

"Dulu liat Richard Richelle pertama kali pake baju SD kayak udah gede gitu. Ini liat Russell kok kayak masih kecil aja hahahaha anak bungsu," lanjutnya.

"Duhhh anak-anak udah SD semua. Kok cepet banget rasanya anak-anak tau-tau udah gede. Tolong jangan tumbuh terlalu cepat, guysss," tutup Hendra Setiawan dengan harapan agar anak-anaknya dapat menikmati masa kecil mereka dengan baik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)