Puja Puji Media Malaysia untuk Marselino Ferdinan usai Bersinar Bersama KMSK Deinz

Selasa, 18 Juli 2023 - 08:13 WIB
loading...
Puja Puji Media Malaysia untuk Marselino Ferdinan usai Bersinar Bersama KMSK Deinz
Marselino Ferdinan mendapat pujian setinggi langit dari media Malaysia setelah tampil apik pada laga pramusim bersama KMSK Deinze saat menghadapi FC Groningen, akhir pekan kemarin / Foto: Kolase Instagram KMSK Deinze (@kmskdeinze)
A A A
Marselino Ferdinan mendapat pujian setinggi langit dari media Malaysia setelah tampil apik pada laga pramusim bersama KMSK Deinze saat menghadapi FC Groningen, akhir pekan kemarin. Pada pertandingan uji coba itu, pemain berusia 18 tahun itu mencetak dua gol (brace).

Masuk pada menit 30 menggantikan Ilhian Mhand, Marselino sukses membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak dua gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak pertama.

Namun setelah turun minum, penampilan KMSK Deinze mengalami penurunan. Alhasil, Groningen sukses menutup pertandingan dengan skor 5-2.



Kendati gagal membawa KMSK Deinze menang, namun Marselino tetap mencuri perhatian. Salah satunya dari media Malaysia. Dalam laporannya mereka menyebut meskipun usianya masih muda namun ia berhasil menarik perhatian pemerhati sepak bola di Asia Tenggara.

"Bintang muda Indonesia, Marselino Ferdinan sekali lagi menjadi tumpuan ramai pemerhati bola sepak di Asia Tenggara, setelah tampil cemerlang menjalani aksi pra musim kini bersama KMSK Deinze," tulis Semuanya Bola, dikutip pada Selasa (18/7/2023).



"Marselino yang bergabung dengan KMSK Deinze sebelumnya mengejutkan banyak pihak, karena di usianya yang masih muda ia berhasil menarik minat klub divisi dua di Belgia sebelum direkrut."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)