Ngeri! Ultras PSG Bakal Hilangkan 3 Jari Dusan Vlahovic

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:08 WIB
loading...
Ngeri! Ultras PSG Bakal Hilangkan 3 Jari Dusan Vlahovic
Ultras Paris Saint-Germain (PSG) memberikan peringatan keras kepada Dusan Vlahovic jika bergabung dengan Les Parisiens pada bursa transfer musim panas ini / Foto: SPORTbible
A A A
PARIS - Ultras Paris Saint-Germain (PSG) memberikan peringatan keras kepada Dusan Vlahovic . Ya, mereka siap menghilangkan tiga jari pemain berusia 23 tahun tersebut jika bergabung dengan Les Parisiens pada bursa transfer musim panas ini.

PSG dirumorkan tertarik mendatangkan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023. Les Parisiens berusaha mencari pengganti Kylian Mbappe yang dikabarkan bakal meninggalkan klub.

Sementara Juventus dilaporkan bersedia melepas Vlahovic. Nantinya, dana kepindahan penyerangnya itu bisa digunakan untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea.



Namun PSG mendapatkan penolakan dari penggemar garis kerasnya untuk mendatangkan Vlahovic. Tak tanggung-tanggung, ultras PSG siap memotong tiga jari Vlahovic jika bergabung dengan juara Liga Prancis 2022/2023.

"Anda datang ke Paris, kami memotong tiga jari Anda!" dikutip dari Juve Canal, Selasa (18/7/2023).

Penolakan ultras PSG kepada Dusan Vlahovic bukan tanpa sebab. Vlahovic diketahui sempat terlihat mengenakan kaos bertuliskan Kosovo bagian dari Serbia.



Sebagai informasi, Kosovo sudah mendeklarasikan kemerdekaan pada 17 Februari 2008. Meski sudah menyatakan kemerdekaan, tetapi Serbia tak mengakui Kosovo telah merdeka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)