3 Website yang Bikin Audio Makin Jernih, Bisa untuk Podcast atau Video Narasi

Selasa, 18 Juli 2023 - 13:05 WIB
loading...
3 Website yang Bikin Audio Makin Jernih, Bisa untuk Podcast atau Video Narasi
Website yang bikin audio semakin jernih menarik untuk diketahui. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Website yang bikin audio semakin jernih menarik untuk diketahui. Audio saat ini penting, karena audio yang jernih akan memberikan nilai plus bagi seseorang yang menyajikan sebuah audio visual di serba-serbi tren media sosial sekarang.

Memperhatikan agar suatu audio tidak memiliki kecacatan sangat penting, karena audio merupakan elemen yang cukup vital dalam sebuah karya.

Mari kita simak kecanggihan teknologi yang memberikan kemudahan dalam menjernihkan sebuah audio. Berikut website yang bikin audio kamu makin jernih:

3 Website Yang Bikin Audio Kamu Makin Jernih

1. Adobe Podcast

Website yang bikin audio semakin jernih yang pertama adalah Adobe Podcast. Website ini memberikan pengalaman menarik, ketika ingin menjernihkan audio yang terdapat noise di dalamnya. Adobe Podcast sangat mudah digunakan, kita hanya perlu masuk ke laman resmi Adobe Podcast. Kemudian pilih fitur tingkatkan rekaman secara gratis dan masukan file audio yang mau kita jernihkan.

Prosesnya tidak terlalu memakan waktu, karena tergantung ukuran file audio yang kamu pilih. Sangat mudah penggunaanya bagi orang yang awam, keunggulan dari website ini selain gratis, Adobe Podcast juga memberikan fitur edit yang berguna untuk transkrip otomatis, penyesuaian kecepatan, dan sebagainya.

2. Voicemod
3 Website yang Bikin Audio Makin Jernih, Bisa untuk Podcast atau Video Narasi

Website yang bikin audio semakin jernih berikutnya adalah Voicemod. Voicemod memberikan kemudahan bagi untuk meningkatkan kreatifitas pada kejernihan audio. Voicemood berfungsi untuk menjernihkan audio yang terdapat noise agar lebih halus lagi.
Voicemod cukup mudah digunakan, bahkan hanya lewat browser saja.


3. VEED.IO

Website terakhir yang bikin audio semakin jernih, yakni VEED.IO. Website bisa dipakai untuk menjernihkan audio yang noise. Cukup mengunjungi laman resmi VEED.IO, lalu masukan file audio, dan memilih tool “Clean Audio”. Setelah itu kamu bisa melihat hasil pada audio yang telah diproses oleh VEED.IO. Itulah beberapa website yang bikin audio semakin jernih, bisa menggunakannya secara online menggunakan aplikasibrowser.

MG/ZulfaZakariyya
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)