Pacquiao Sudah Bicara dengan Mayweather Jr, Apa Hasilnya?

Jum'at, 11 November 2016 - 18:31 WIB
Pacquiao Sudah Bicara dengan Mayweather Jr, Apa Hasilnya?
Pacquiao Sudah Bicara dengan Mayweather Jr, Apa Hasilnya?
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao membuat pernyataan sensasional perihal Floyd Mayweather Jr. Juara baru tinju kelas welter WBO mengklaim sudah bicara dengan mantan rivalnya. Apa yang dibahas?

Pacquiao dan Mayweather Jr tengah diisukan menggelar rematch, setelah sempat bertarung tahun lalu. Hal itu bermula ketika Mayweather Jr diketahui menyaksikan pertarungan Pacquiao melawan Jessie Vargas, akhir pekan kemarin.

Kedatangan Mayweather Jr ke Thomas & Mack Center, Las Vegas, menimbulkan wacana rematch melawan Pacquiao menguat. Isu tersebut kian dikipasi agar terus membesar lewat beberapa penyataan promotor Top Rank Bob Arum, yang menilai rematch Mayweather Jr vs Pacquiao bakal diusahakan bisa terwujud.

Pacquiao sendiri sempat menyatakan siap bertarung melawan Mayweather Jr. Tapi ternyata, diam-diam petinju Filipina sudah berbicara empat mata dengan lawannya.

Seperti dikutip Boxing Scene, Jumat (11/11/2016), Pacquiao sempat mengundang Mayweather Jr setelah menang atas Vargas. Dalam kesempatan itu, keduanya justru tidak membahas rematch yang sempat digaungkan.

"Kami tidak bicara soal rematch. Kami hanya memberi salam satu sama lain ketika saya mengundangnya ke tempat saya setelah bertarung," ungkapnya.

Namun, Pacquiao percaya rematch bakal terjadi andai Mayweather Jr mau kembali dari masa pensiunnya. Pac Man -julukan Pacquiao- menegaskan, hanya publik yang bisa menuntut The Money kembali dan menerima tantangannya.

"Itu tergantung publik jika mereka ingin menyaksikannya lagi. Semua terserah pada mereka," imbuhnya.

Ada pun waktu yang tepat untuk melangsungkan pertarungan ulang Mayweather Jr vs Pacquiao adalah saat ini. Sebab Mayweather Jr akan berusia 40 tahun, sementara Pacquiao berencana benar-benar pensiun tahun depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)