Kekayaan Frank Martin, Kantongi Harta Puluhan Miliar Rupiah dari Ring Tinju

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:36 WIB
loading...
Kekayaan Frank Martin, Kantongi Harta Puluhan Miliar Rupiah dari Ring Tinju
Frank Martin sukses mencuri perhatian, setelah menghancurkan rekor tak terkalahkan Artem Harutyunyan dalam duel tinju kelas ringan di Las Vegas, baru-baru ini. / Foto: Instagram @frankmartin.2016
A A A
INDIANAPOLIS - Frank Martin sukses mencuri perhatian, setelah menghancurkan rekor tak terkalahkan Artem Harutyunyan dalam duel tinju kelas ringan di Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Frank Martin mempertahankan rekor tak terkalahkannya. Saat ini, dia telah mengoleksi 18 kemenangan, 12 di antaranya berakhir dengan KO/TKO.

Petinju yang lahir di Detroit, Michigan, AS ini menjalani debutnya sejak 2017, yang ditutup dengan kemenangan meyakinkan atas John Edward Lockette.



Setelahnya, Frank Martin mulai menunjukkan kualitasnya dengan merebut beberapa kemenangan dari lawan yang sebelumnya tak terkalahkan.

Sebut saja Jerry Perez di tahun 2021, Michel Rivera pada 2022, dan terakhir ada Artem Harutyunyan.

Selain memiliki torehan impresif, saat di tingkat amatir, pria yang punya nama lengkap Frank Lamar Martin ini juga sempat memperoleh medali emas dan perak di kelas ringan super di Kansas City pada 2016.

Kekayaan Frank Martin, Kantongi Harta Puluhan Miliar Rupiah dari Ring Tinju
(Foto: Instagram @frankmartin.2016)

Kekayaan Frank Martin


Karier menawan tersebut membawa Frank Martin punya nilai kekayaan yang lumayan. Diperkirakan angka kekayaannya mencapai USD 1-5 juta, atau sekitar Rp14,9 miliar-Rp74,9 miliar (kurs Rp14.983).

Dalam satu pertandingan, petinju berjuluk The Ghost ini bisa mendapat bayaran sekitar USD5.000 atau Rp74,9 juta, hingga USD10.000 atau Rp149,8 juta.

Kekayaan besar ini kemungkinan besar hanya didapat dari karier tinjunya yang cukup gemilang. Pasalnya, sejauh ini masih belum diketahui bahwa Martin memiliki sumber kekayaan lain.



Itulah informasi tentang harta kekayaan petinju berusia 28 tahun tersebut. Dari usianya yang masih tergolong matang, tentulah menarik untuk menyaksikan perjalanannya di masa depan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)