Dua Pegolf Indonesia Bermimpi Jadi Juara Bank BRI-JCB Indonesia Open

Selasa, 15 November 2016 - 18:11 WIB
Dua Pegolf Indonesia Bermimpi Jadi Juara Bank BRI-JCB Indonesia Open
Dua Pegolf Indonesia Bermimpi Jadi Juara Bank BRI-JCB Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Dua pegolf Indonesia, George Gandranata dan Danny Masrin berharap dapat meraih kemenangan di turnamen golf Bank BRI-JCB Indonesia Open yang dimulai. Ajang yang akan dimulai Kamis (17/11/2016) nanti merupakan momen untuk mengasah kemapuan pegolf berbakat tanah air tersebut.

Direktur Bank BRI, Sis Apik Wijayanto mengatakan event ini merupakan salah kejuaraan nasional paling bergengsi di Asia dan Bank BRI merasa sangat terhormat memiliki kesempatan untuk menjadi sponsor utama turnamen ini. "Kami berharap kembalinya kejuaraan nasional ini akan membakar semangat para pegolf Indonesia untuk bermain sebaik mungkin dan memenangkan gelar juara BRI-JCB Indonesia Open bulan depan. Ini akan menjadi prestasi yang fantastis bagi pengembangan permainan golf di negara kita," ucapnya.

Selain akan bersaing dengan Masrin, Gandranata juga akan bersaing dengan pegolf lainnya seperti Ian Andrew dan Jordan Irawan. Mereka akan memperebutkan total hadiah USD 300 Ribu.

Turut meramaikan mantan juara Indonesia Open Gaganjeet Bhullar dari India dan para juara baru Asian Tour, seperti Pavit Tangkamolprasert dari Thailand, Thitiphun Chuayprakong dan Carlos Pigem. Pegolf nantinya akan saling mengalahkan di Pondok Indah Golf Course.

"Saya bangga dapat bermain di BANK BRI-JCB Indonesia Open. Merupakan mimpi setiap pegolf untuk bermain di turnamen nasional terbuka negaranya sendiri dan berusaha untuk memenangkannya. Terasa berbeda saat anda bermain di negara anda sendiri, tekanan itu pasti ada, namun saya suka berada di bawah tekanan. Tekanan memotivasi saya untuk bermain lebih baik," kata Gandranata.

Gandranata, yang memenangkan medali perak dan perunggu di kategori tim dan individu di SEA Games 2011, membidik Golden Trophy. "Saya bermain untuk menang namun hal tersebut tentunya tidak mudah," kata pegolf berusia 30 tahun tersebut.

Harapan sama juga dilontarkan Masrin. "Saya telah bermain baik akhir-akhir ini dan saya berharap dapat membangun momentum ini. Saya merasa sangat bangga dapat bermain di Indonesia Open. Tentunya ini akan menjadi pekan yang menantang dengan banyaknya pemain hebat Asian Tour yang ikut serta namun saya akan fokus pada permainan saya dan mudah-mudahan saya memiliki kesempatan untuk menang di akhir pekan," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)