Kisah Hidup Tyson Fury saat Kecanduan Seks dan Narkoba Difilmkan

Kamis, 20 Juli 2023 - 18:01 WIB
loading...
Kisah Hidup Tyson Fury saat Kecanduan Seks dan Narkoba Difilmkan
Kisah Hidup Tyson Fury saat Kecanduan Seks dan Narkoba Difilmkan
A A A
MANCHESTER - Kisah hidup Tyson Fury akan ditayangkan dalam film dokumenter bulan depan. Petinju raja kelas berat WBC itu sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya ketika kecanduan narkoba dan seks hingga membuatnya depresi.

Nama Fury melejit setelah memegang tiga dari empat gelar resmi di divisi tinju kelas berat usai mengalahkan Wladimir Klitschko pada November 2015. Peristiwa tersebut membuatnya bergelimang harta dan kejayaan yang luar biasa.



Tanpa bisa mengendalikan semua perubahan dalam hidupnya, Tyson Fury jatuh pada lembah hitam narkoba. Dia juga kecanduan seks dengan meniduri banyak wanita yang bukan istrinya. Hidupnya berantakan. Kariernya hancur.

Kini Tyson Fury berhasil kembali merebut sabuk juara kelas berat WBC. Kehidupan keluarganya pun berangsur kembali pulih. Dia mengumumkan di media sosial bawah hokumenter tentang kehidupan Tyson Fury sebagai seorang petinju dan seorang ayah akan difilmkan.

"At Home With The Furys (judul film itu) akan memberikan wawasan menakjubkan tentang kerajaan Fury, jadi siap-siaplah untuk menyaksikan pertunjukan yang menakjubkan," ungkap Tyson Fury.

Film dokumenter ini akan tayang pada tanggal 16 Agustus dan akan menampilkan anggota keluarga Fury seperti istri Tyson, Paris, anak-anak mereka (tiga laki-laki dan tiga perempuan), serta saudara tirinya, Tommy Fury, dan kekasihnya, Molly-Mae Hague.

Tommy dan Molly-Mae terlihat sedang membahas apakah mereka percaya bahwa gagasan Tyson untuk pensiun dari dunia tinju itu "nyata" dan mereka juga membicarakan kelahiran anak pertama mereka.

Tyson Fury dan Paris Fury tinggal bersama anak-anak mereka di Morecambe, dan para penonton akan mendapatkan wawasan tentang kehidupan mereka melalui dokumenter baru ini.

Dalam cuplikan yang diunggah di Instagram, Paris juga terlihat membahas rencana Tyson Fury untuk pensiun meskipun dia berencana untuk pergi ke Islandia keesokan harinya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)