Silviana Lu dan Annita Kanjaya Berlaga di WCBS Continental Teams Championship 2023

Kamis, 20 Juli 2023 - 15:29 WIB
loading...
Silviana Lu dan Annita Kanjaya Berlaga di WCBS Continental Teams Championship 2023
Dua pebiliar wanita andalan Indonesia, Silviana Lu dan Annita Kanjaya, tengah berlaga di panggung kejuaraan dunia WCBS Continental Teams Championship 2023. / Foto: ist
A A A
ANKARA - Dua pebiliar wanita andalan Indonesia, Silviana Lu (Mantra, Papua) dan Annita Kanjaya (Breakshoot, Jabar), saat ini tengah berlaga untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di panggung kejuaraan dunia biliar bertajuk WCBS Continental Teams Championship 2023.

Turnamen yang diusung oleh World Confederation of Billiards Sports (WCBS) ini menjadi ajang unggulan bagi para pebiliar dari seluruh dunia untuk bersaing dalam berbagai nomor.

Pada kejuaraan kali ini, terdapat 48 peserta dari berbagai benua yang akan memperebutkan gelar juara. Mereka akan dibagi menjadi 6 tim, yang terdiri dari 2 tim Eropa, 2 tim Asia, 1 tim Amerika, dan 1 tim dari Afrika. Setiap tim akan berkompetisi di 4 nomor berbeda, yakni Pool, Heyball, Carom, dan Snoker.



Silviana Lu dan Annita Kanjaya akan turut ambil bagian dalam nomor Pool dan mereka akan berlaga di tim Asia yang berbeda. Kedua pebiliar Indonesia ini bersemangat untuk memberikan performa terbaik mereka dan bersaing di grup masing-masing untuk meraih hasil yang gemilang.

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua II PB POBSI, Fadil Nasution, memberikan dukungan untuk kedua atlet Indonesia yang terpilih mewakili benua Asia di kejuaraan dunia ini.

Silviana Lu dan Annita Kanjaya Berlaga di WCBS Continental Teams Championship 2023
(Foto: istimewa)

Dia berharap pencapaian mereka akan menjadi inspirasi bagi generasi muda di Indonesia dan membawa prestasi gemilang yang membanggakan.

"Dengan adanya dua atlet Indonesia yang bertanding mewakili Asia di gelaran WCBS, semoga membuka kesempatan makin lebar untuk dapat membanggakan Indonesia, ini pertama kali buat atlet Indonesia" tutur Fadil.



Tentunya, para pecinta biliar Indonesia tidak akan ingin melewatkan momen bersejarah ini. Bagi yang tidak bisa hadir langsung di Ankara, mereka tetap bisa menyaksikan aksi Silviana Lu dan Annita Kanjaya secara langsung melalui layanan streaming resmi yang disediakan oleh WCBSBilliards di channel YouTube mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)