Jaga Mentalitas, Petinju Kelas Berat Jared Anderson Siap Tarung Tiap Bulan

Jum'at, 21 Juli 2023 - 09:10 WIB
loading...
Jaga Mentalitas, Petinju Kelas Berat Jared Anderson Siap Tarung Tiap Bulan
Berupaya tetap aktif, petinju kelas berat tak terkalahkan Jared Anderson pun berencana naik ring lagi pada 26 Agustus mendatang. / Foto: Instagram @jaredanderson419
A A A
TOLEDO - Jared Anderson pada awal Juli lalu sukses mempertahankan sabuk kelas berat WBC USA dan WBO International dengan mencetak kemenangan angka mutlak atas Charles Martin .

Duel 10 ronde melawan mantan juara kelas berat IBF itu pun menjadi ujian terberat sepanjang karier profesional Anderson. Sebelumnya, petinju 23 tahun ini selalu sukses mencetak kemenangan KO/TKO dalam 14 penampilanya di dalam ring.

Berupaya tetap aktif, Anderson pun berencana naik ring lagi pada 26 Agustus mendatang. Petinju dengan tinggi 193cm ini akan menjajal kemampuan petinju Ukraina, Andrii Rudenko di Tulsa, Amerika Serikat.



"Jika saya bisa bertarung setiap bulan, saya akan melakukannya. Menurut saya, saya tidak berpikir ini adalah mentalitas yang kuno, saya pikir ini adalah mentalitas yang harus dimiliki setiap orang," ujar Anderson, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya kira para petinju akan menjadi lebih baik saat mereka menjalani laga-laga yang diperlukan, sorotan lampu yang terang, dan segalanya," katanya lagi.



"Mereka harus cukup sering merasakan pengalaman dengan para penggemar, kerumunan penonton, lampu, hal-hal seperti itu untuk mengetahui bahwa mereka dapat menjadi sangat nyaman di bawahnya," lanjut Anderson.

Menurut Anderson, dengan lebih banyak naik ring, maka seorang petinju akan tampil lebih baik.



Sementara itu, sebelum kemenangan atas Chris Martin, Jared Anderson mampu menghentikan perlawanan George Arias di ronde ketiga dalam pertarungan di Newark, April lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)