Meriah! Pemuda Sinjai Persunting Gadis Cantik asal Polandia, Pernikahan Digelar Secara Adat

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:13 WIB
loading...
Meriah! Pemuda Sinjai Persunting Gadis Cantik asal Polandia, Pernikahan Digelar Secara Adat
Pernikahaan pemuda asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Randi Guntur, dengan seorang gadis asal Polandia, Veronika, berlangsung meriah dan penuh kebahagaiaan. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indra Maya
A A A
SINJAI - Pesta pernikahan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menjadi viral di media sosial. Seorang pemuda asal Kabupaten Sinjai, Randi Guntur mempersunting gadis asal Polandia, Veronika.



Acara pernikahan tersebut, dilangsungkan secara adat. Seluruh keluarga Veronika datang langsung dari Polandia, dan mengenakan pakaian adat Sinjai saat mengikuti seluruh prosesi pernikahan.



Warga di kampung halaman Randi Guntur, menyambut mempelai perempuan dan keluarganya secara meriah. Perjamuan makam malam dan tari-tarian digelar keluarga mempelai pria, untuk menghormati keluarga mempelai perempuan.



Randi Guntur, bersama Veronika akhirnya sepakat untuk menikah, setelah keduanya berpacaran selama tiga tahun. Keduanya berkenalan di Bali, saat Randy Guntur menjadi pemandu wisata, dan mendampingi Veronika yang sedang berwisata.

Keduanya melangsungkan akad nikah di Kantor Urusan Agama di Kota Makassar, dan selanjutnya melakukan resepsi pernikahan di tanah kelahiran Randi Guntur, Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Meriah! Pemuda Sinjai Persunting Gadis Cantik asal Polandia, Pernikahan Digelar Secara Adat


Keluarga Randy Guntur, Andi Abdul Karim menyebutkan, keduanya saling akrab dan terus berkabar meskipun usai berkenalan tiga tahun lalu di Bali, Veronika akhirnya pulang ke Polandia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)