Persib Diterpa Masalah di Awal Musim, Nick Kuipers: Banyak Hal Terjadi

Sabtu, 22 Juli 2023 - 04:00 WIB
loading...
Persib Diterpa Masalah di Awal Musim, Nick Kuipers: Banyak Hal Terjadi
Persib Diterpa Masalah di Awal Musim, Nick Kuipers: Banyak Hal Terjadi
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mendapatkan banyak masalah di awal musim Liga 1 2023/2024 . Namun Nick Kuipers mengatakan Maung Bandung adalah tim yang kuat.

Persib Bandung memulai awal musim Liga 1 2023/2024 dengan performa yang kurang bagus. Pasalnya, mereka bermain imbang di tiga laga awal dan harus puas menempati posisi ke-14 di klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin.

Selain itu, Persib Bandung kehilangan Tyronne del Pino akibat mengalami cedera serius dan harus pulang ke Spanyol untuk menjalani pemulihan. Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera saat Persib Bandung ditahan imbang 1-1 dengan Madura United pada 2 Juli 2023.



Kemudian, Persib Bandung harus ditinggal Luis Milla yang merupakan pelatih kepala. Luis Milla harus pulang ke Spanyol untuk menyelesaikan masalah pribadi.

Sementara Yaya Sunarya akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Luis Milla, sebagai pelatih Persib Bandung. Yaya Sunarya pun akan mencoba membawa Persib Bandung mendapatkan hasil bagus saat bertandang ke PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora B.J Habibie, Sabtu (22/7/2023).

Meski mendapatkan banyak masalah di awal musim, tetapi Nick Kuipers mengatakan Persib Bandung adalah tim yang kuat. Bahkan, ia menegaskan timnya akan berjuang mendapatkan tiga poin di markas Juku Eja -julukan PSM Makassar.

"Kami adalah tim yang kuat dan telah berlatih bersama-sama. Kami siap untuk berjuang meraih tiga poin," kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (21/7/2023).

Sementara Nick Kuipers merasa yakin Persib Bandung akan menjadi lebih kuat, setelah melewati banyak masalah. Ia pun senang dengan timnya yang bisa mengatasi masalah tersebut.

"Banyak hal telah terjadi. Tapi itu semua membuat kami semakin kuat. Kami berusaha memecahkan masalah sebagai satu tim dengan berbincang satu sama lain, mungkin lebih baik dari sebelumnya. Saya senang melihat bagaimana kami bereaksi menanggapi situasi saat ini," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)