Carlo Ancelotti Bantah Rumor Tangani Timnas Brasil

Sabtu, 22 Juli 2023 - 07:01 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Bantah Rumor Tangani Timnas Brasil
Carlo Ancelotti Bantah Rumor Tangani Timnas Brasil
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti, dengan tegas membantah isu yang menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi pelatih Timnas Brasil. Ia mengungkapkan komitmennya untuk sepenuhnya fokus dalam melatih Los Blancos, sebutan untuk Real Madrid.

Ancelotti saat ini memiliki kontrak yang berlaku untuk satu musim bersama Real Madrid, namun belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di masa depan.



Berbagai kabar telah beredar mengenai kemungkinan Ancelotti tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Kabarnya, setelah meninggalkan Real Madrid, Ancelotti akan melatih Timnas Brasil.

Namun, Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak ingin membahas atau memberi pernyataan mengenai masa depannya dengan Real Madrid atau isu tentang Timnas Brasil. Baginya, yang terpenting adalah fokus pada tugasnya sebagai pelatih Real Madrid.

"Saya tidak akan pernah berbicara mengenai Brasil atau apa pun yang terjadi. Saya adalah pelatih kepala Real Madrid dan saya akan tetap berada di sini," kata Ancelotti seperti yang dikutip dari Football Espana pada Jumat (21/7/2023).

Ancelotti menegaskan bahwa ia akan mematuhi kontrak yang ada dan ia menolak untuk membahas masalah ini lebih lanjut. Ia meyakinkan bahwa saat ini fokusnya sepenuhnya adalah mengarahkan Real Madrid.

Selain itu, Ancelotti menyatakan bahwa ia tidak ingin tergesa-gesa membahas perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Mengenai masa depannya, ia merasa belum tahu apa yang akan terjadi.

"Tentang kontrak baru, saya tidak terburu-buru. Saya memiliki kepercayaan sepenuhnya pada klub ini, mari kita lihat apa yang akan terjadi musim ini," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)