Hasil Liga Futsal Profesional: Bintang Timur Surabaya Sikat Cosmo JNE 2-0

Sabtu, 22 Juli 2023 - 14:41 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Bintang Timur Surabaya Sikat Cosmo JNE 2-0
Hasil Liga Futsal Profesional: Bintang Timur Surabaya Sikat Cosmo JNE 2-0
A A A
MALANG - Bintang Timur Surabaya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Cosmo JNE dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Futsal Profesional 2023 . Laga tersebut berlangsung di GOR Kanjuruhan, Malang, Sabtu (22/7/2023).

Bintang Timur Surabaya tampil agresif sejak awal pertandingan dengan menekan pertahanan Cosmo JNE. Tim yang dilatih oleh Hector Souto ini mendapatkan peluang emas melalui tendangan Everton Cardoso yang sayangnya masih membentur tiang gawang.

Meski mendominasi permainan, Bintang Timur Surabaya belum berhasil mencetak gol hingga 10 menit pertandingan berjalan. Namun, hadiah penalti diberikan kepada Bintang Timur Surabaya setelah Dieguinho dijatuhkan oleh Abdul Rahman Nawawi. Sayangnya, Dieguinho tidak berhasil mengkonversikan peluang tersebut menjadi gol karena tendangannya bisa dihadang oleh kiper Cosmo JNE, Rizky Hanna.



Bintang Timur Surabaya akhirnya membuka keunggulan melalui sontekan Sauqy Saud. Meskipun kedua tim saling jual beli serangan, tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga Bintang Timur Surabaya unggul sementara 1-0 atas Cosmo JNE di babak pertama.

Di babak kedua, intensitas permainan kedua tim tetap tinggi. Cosmo JNE berusaha mencari celah untuk menyamakan kedudukan, namun pertahanan Bintang Timur Surabaya tampil kuat. Hingga 10 menit pertandingan berjalan, belum ada tambahan gol yang tercipta.

Namun, pertahanan kokoh Cosmo JNE akhirnya jebol ketika Sauqy Saud mencetak gol kedua untuk Bintang Timur Surabaya, menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Meski mencoba bermain power play dalam lima menit tersisa, Cosmo JNE tidak berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Hasil akhir, Bintang Timur Surabaya berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 berkat brace dari Sauqy Saud.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)