Puluhan Pemain Geruduk Tempat Seleksi Timnas Indonesia U-17, Indra Sjafri: Saya Perintahkan Supaya Ganti Baju

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:02 WIB
loading...
Puluhan Pemain Geruduk Tempat Seleksi Timnas Indonesia U-17, Indra Sjafri: Saya Perintahkan Supaya Ganti Baju
Puluhan pemain menggeruduk tempat seleksi Timnas Indonesia U-17 di Persija Training Ground, Sawangan Depok, Sabtu (22/7/2023) / Foto: MPI
A A A
DEPOK - Puluhan pemain menggeruduk tempat seleksi Timnas Indonesia U-17 di Persija Training Ground, Sawangan Depok, Sabtu (22/7/2023). Kedatangan mereka ternyata ingin mengikuti tahapan tersebut.

Namun berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), puluhan pemain itu tidak terdaftar dalam seleksi Timnas Indonesia U-17. Alhasil, mereka hanya menyaksikan ratusan pemain yang terdaftar sedang melakukan seleksi.

Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri lantas menghampiri dan mengumpulkan para pemain yang tidak terdaftar itu. Dia menjanjikan mereka bisa mengikuti seleksi.



"Iya, akan diakomodir karena memang arahan dari pak Ketum PSSI (Erick Thohir) siapapun boleh," ucap Indra Sjafri di Depok.

Indra Sjafri mengatakan pemain-pemain itu bukan tidak terdaftar. Namun, meraka telat mengisi link pendaftaran online selekti pemain Timnas Indonesia U-17.

"Tadi sebenarnya mereka terlambat datang, dan mereka mengisi link tapi belum diakomodir, sesuai dengan arahan Pak Ketum semuanya harus diakomodir. Saya sudah perintahkan supaya mereka ganti baju dan akan kami seleksi," tutur pelatih Timnas Indonesia U-20 itu.



Sementara itu, Erick Thohir mengatakan PSSI terbuka dalam seleksi Timnas Indonesia U-17. Itu untuk mencari potensi-potensi pemain muda tanah air untuk Piala Dunia U-17.

"Pokoknya yang datang akan kami seleksi. Kami tidak mau juga terkesan eksklusifitas," ucapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.4965 seconds (0.1#10.140)