Hasil Liga Futsal Profesional: Sempat Tertinggal, Halus FC Imbangi Unggul FC 3-3

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:41 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Sempat Tertinggal, Halus FC Imbangi Unggul FC 3-3
Hasil Liga Futsal Profesional: Sempat Tertinggal, Halus FC Imbangi Unggul FC 3-3
A A A
MALANG - Pertandingan Liga Futsal Profesional 2023 antara Unggul FC dan Halus FC berakhir dengan hasil imbang 3-3 pada pekan ke-19. Laga ini berlangsung di GOR Kanjuruhan, Malang, Sabtu (22/7/2023) siang WIB.

Dalam pertandingan di depan pendukungnya, Unggul FC tampil dominan dan berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan Friski Dwiki, memanfaatkan kesalahan kiper Halus FC, Junaedi.

Halus FC berusaha merespons gol tersebut, namun tim asuhan Yola Hendro kesulitan menembus pertahanan solid Unggul FC.



Laga berlangsung sengit dengan saling jual beli serangan. Unggul FC memiliki peluang lewat tendangan keras Facundo Schusterman, sedangkan Halus FC juga mencoba dengan tendangan spekulasi Muhammad Sulaiman.

Sebelum babak pertama berakhir, Unggul FC berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 melalui gol Facundo Schusterman.

Unggul FC tetap menekan di babak kedua. Tim tuan rumah ingin menambah gol untuk memperbesar keunggulannya. Sementara itu, Halus FC berusaha mencari peluang untuk membalikkan keadaan.

Namun, Halus FC malah kebobolan kembali dari sontekan Bagas Teguh, memanfaatkan assist dari Andres Josue Teran, yang membuat Unggul FC unggul 3-0.

Memasuki 10 menit terakhir, Halus FC mengambil risiko dengan bermain power play. Strategi ini berhasil, karena mereka berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Tim asal Jakarta semakin percaya diri dalam membangun serangan dan skema power play berjalan efektif.

Halus FC terus menekan dan dua menit menjelang akhir pertandingan, Muhammad Zidan berhasil mencetak gol, membuat skor menjadi 2-3. Kemenangan bagi Halus FC semakin dekat.

Ketika pertandingan hampir berakhir, Halus FC sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol kedua dari Muhammad Zidan. Gol ini sekaligus menutup jalannya pertandingan dengan skor imbang.

Pertandingan yang seru ini menunjukkan semangat juang kedua tim dalam meraih kemenangan. Meskipun berakhir dengan hasil imbang, keduanya memberikan penampilan yang menghibur bagi para penonton.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)