Profil Martin Baturina, The Next Modric yang Jadi Target Arsenal

Minggu, 23 Juli 2023 - 05:04 WIB
loading...
Profil Martin Baturina, The Next Modric yang Jadi Target Arsenal
Arsenal terus memburu pemain pada jendela bursa transfer pemain musim panas 2023/2024. Salah satu pemain yang mendapat atensi besar dari Mikel Arteta adalah Martin Baturina / Foto: Instagram Martin Baturina (@martinbaturina)
A A A
Arsenal terus memburu pemain pada jendela bursa transfer pemain musim panas 2023/2024. Salah satu pemain yang mendapat atensi besar dari Mikel Arteta adalah Martin Baturina.

Baturina digambarkan sebagai the next Luka Modric. Itu sebagaimana disampaikan Agen olahraga Kroasia Zdravko Mamic.

"Ada lagi yang kecil. Martin Baturina yang berpangkat Modric atau Dani Olmo. Waktu akan memberi tahu apakah dia lebih baik atau lebih buruk karena dia juga membutuhkan keberuntungan," kata Mamic kepada Mozzart Sport.



"Kami berdiri di belakang Modric dan Olmo dan itulah mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Anak ini lebih baik daripada mereka berdua di tahun-tahun itu," sambung Mamic.

Baturina awalnya memulai karier bersama Hajduk Split dan RNK Split saat masih muda, sebelum bergabung dengan Dinamo Zagreb pada 2017. Selang empat tahun kemudian, Baturina memulai debut profesionalnya dan sejak saat itu dia terus mendapatkan kesempatan bermain bersama Dinamo Zagreb.

Musim 2022-23 adalah tahun terobosan nyata bagi gelandang berusia 20 tahun tersebut. Baturina diketahui tampil dalam 48 pertandingan di semua kompetisi dan bermain sepak bola selama lebih dari 3000 menit.



Profil Martin Baturina, The Next Modric yang Jadi Target Arsenal


Saat menaiki peringkat di level klub, ia juga membuat langkah besar di kancah internasional. Baturina telah tampil di berbagai kelompok umur dalam tim nasional dan sekarang menjadi pemain reguler Kroasia U-21.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)