Profil Budiadi Gunawan, Mantan Pembalap yang Banting Setir Jadi Pebisnis

Sabtu, 22 Juli 2023 - 09:36 WIB
loading...
A A A
Pekerjaan sebagai pengusaha tidak menyurutkan semangat Igun untuk mengaktualisasikan diri dalam berbagai bidang. Selain aktif dalam kegiatan nge-trail dan trabas adventure, Igun juga memiliki hobi bernyanyi. Melalui akun Instagram @iguncebong.official, Igun sering berbagi konten video dengan menampilkan dirinya menyanyikan cover lagu beberapa musisi Indonesia.

Hobinya dalam bernyanyi ini berasal dari minat yang telah Igun tekuni dengan mendalami dunia musik serta mengikuti les vokal di Purwacaraka dan Ahmad Dhani School of Rock pada tahun 2012 sampai 2015.

Igun berbagi kuncinya untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis. Menurutnya, memiliki keinginan yang tinggi, belajar dengan semangat, dan tidak putus asa adalah faktor kunci dalam meraih kesuksesan. Selain itu, ia juga mendorong untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, khususnya kepada fakir miskin dan yatim piatu.

Informasi lebih lanjut tentang keseharian dan profil Igun Cebong dapat diakses melalui akun Instagram pribadinya @iguncebong.official.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)