Hasil Liga Futsal Profesional: Sadakata United Hancurkan Fafage Vamos

Minggu, 23 Juli 2023 - 14:04 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Sadakata United Hancurkan Fafage Vamos
Hasil Liga Futsal Profesional: Sadakata United Hancurkan Fafage Vamos
A A A
MALANG - Pertandingan kedua hari kedua Liga Futsal Profesional mempertemukan antara Fafage Vamos dan Sadakata United berlangsung seru di GOR Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (23/7/2023). Sadakata United menang 3-2.

Fafage Vamos mencoba mengambil inisiatif serangan dengan Andri Caniago dan kapten tim Marselino Ricard Waroy memimpin serangan. Namun, pertahanan solid Sadakata United membuat upaya mereka sulit untuk mencetak gol.



Perlahan tapi pasti, Fafage Vamos menemukan ritme permainan mereka di babak pertama dan berhasil mencetak dua gol. Namun, Sadakata United tak menyerah dan meningkatkan intensitas serangan mereka. Akhirnya, menjelang babak pertama berakhir, mereka berhasil mencetak gol dan skor sementara menjadi 2-1 untuk Fafage Vamos.

Di babak kedua, Sadakata United melakukan beberapa perubahan pemain dan menjadi lebih agresif. Mereka berhasil menyamakan skor 2-2 melalui sebuah skema umpan pendek. Selanjutnya, Aji Satria Pratama mencetak gol kedua untuk Sadakata United, membuat mereka unggul 3-2.

Fafage Vamos tak menyerah dan terus mencoba untuk menyamakan skor. Namun, penjaga gawang Sadakata United, Mohammad Rizki Afsana, berhasil menyelamatkan beberapa serangan dari Fafage Vamos, termasuk tendangan keras Andriansyah Agustin yang ditepisnya.

Penjaga gawang Sadakata United juga berhasil menggagalkan tendangan penalti dari pemain Fafage Vamos, Ali Abedin. Sementara itu, Sadakata United yang unggul mencoba untuk bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

Meski Fafage Vamos berusaha maksimal dengan serangan tanpa penjaga gawang, upaya mereka tidak berhasil. Skor 3-2 untuk Sadakata United tetap bertahan hingga akhir pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)