Dewa United Belum Terkalahkan hingga Pekan Keempat, Egy Maulana Vikri: Ini Baru Awal Musim

Minggu, 23 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Dewa United Belum Terkalahkan hingga Pekan Keempat, Egy Maulana Vikri: Ini Baru Awal Musim
Egy Maulana Vikri bersyukur Dewa United kembali meraih kemenangan usai ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 3-3 di laga sebelumnya. / Foto: Instagram @egymaulanavikri
A A A
TANGERANG - Dewa United belum tersentuh kekalahan hingga di pekan keempat Liga 1 2023/2024. Pemain depan Dewa United, Egy Maulana Vikri enggan untuk berpuas diri.

Dewa United sukses mencukur Persik Kediri tiga gol tanpa balas saat memainkan laga keempat Liga 1 di Indomilk Arena Stadium, Jumat (23/7/2023).

Egy menyumbangkan gol pertama Dewa United dalam pertandingan tersebut. Sementara, dua gol lainnya dihasilkan dari brace Alex Martins Ferreira.



Kemenangan atas Persik Kediri membawa Dewa United memuncaki klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 10 poin. Selain itu, The Deity Warriors menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum mendapat kekalahan di empat laga awal.

Pasca pertandingan, Egy Maulana Vikri bersyukur Dewa United kembali meraih kemenangan usai ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 3-3 di laga sebelumnya. Namun, dia tak ingin cepat berpuas diri karena masih awal musim.

"Tentunya sangat bersyukur karena kami bisa kembali menang dan sementara berada di posisi pertama. Tapi saya dan teman-teman juga sadar bila ini baru awal musim," ujar Egy Maulana Vikri dikutip dari laman resmi Dewa United, Minggu (23/7/2023).

Egy Maulana Vikri ingin para pemain Dewa United bermain lebih fokus agar tetap konsisten. Meski sempat mengalami cedera, tetapi Egy Maulana Vikri mengatakan Dewa United memberikan dukungan dan membuat perlahan bisa kembali ke performa terbaiknya.



"Pastinya kami harus lebih fokus lagi agar kami bisa bermain lebih baik lagi dan menjaga konsistensi. Jujur musim lalu saya beberapa kali mengalami cedera, tapi setelah saya datang ke sini, semua pihak sangat mendukung saya," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)