Masuk Starting XI, Elkan Baggott Gagal Selamatkan Ipswich Town dari Kekalahan

Minggu, 23 Juli 2023 - 14:49 WIB
loading...
Masuk Starting XI, Elkan Baggott Gagal Selamatkan Ipswich Town dari Kekalahan
Elkan Baggott mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starting line-up ketika Ipswich Town memainkan pertandingan uji coba melawan Stevenage. / Foto: Instagram @elkanbaggott
A A A
STEVENAGE - Elkan Baggott mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starting line-up ketika Ipswich Town memainkan pertandingan uji coba melawan Stevenage.

Sayangnya, bek tim nasional Indonesia itu gagal menghindarkan timnya dari kekalahan. Laga antara Ipswich Town kontra Stevenage itu berlangsung di Broadhall Way Stadium, Sabtu, 22 Juli 2023. tim berjuluk The Tractor Boys itu menelan kekalahan 1-2.

Elkan Baggott gagal membendung serangan para pemain Stevenage di menit-menit awal. Hasilnya, Jamie Reid sukses membawa Stevenage memimpin pada menit kelima.



Selepas kemasukan gol cepat, Ipswich Town mencoba untuk menyamakan skor. Hingga babak pertama selesai, Ipswich Town masih tertinggal 0-1 dari Stevenage.

Sementara pada babak kedua, gawang Ipswich Town kembali kemasukan gol. Ben Thompson berhasil menaklukan kiper Ipswich Town, Christian Walton pada menit 49.

Ipswich Town baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67. Tendangan George Hirst dari dalam kotak penalti tak bisa dihentikan kiper lawan dan membuat kedudukan berubah menjadi 1-2.



Sementara itu, pada menit ke-83, Ipswich Town menarik keluar beberapa pemain, termasuk Elkan Baggott. Namun hingga akhir pertandingan skor masih belum berubah dan Ipswich Town harus menyerah 1-2.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)