Hasil Liga Futsal Profesional: Dramatis, Unggul FC Kandaskan Giga FC

Senin, 24 Juli 2023 - 02:02 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Dramatis, Unggul FC Kandaskan Giga FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Dramatis, Unggul FC Kandaskan Giga FC
A A A
MALANG - Pertandingan seru dan penuh aksi terjadi dalam lanjutan Liga Futsal Profesional seri Malang, saat Unggul FC berhadapan dengan Giga FC di GOR Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (23/7/2023). Drama sembilan gol memeriahkan laga tersebut, dengan hasil akhir Unggul FC memenangkan pertandingan 6-3.

Unggul FC, didukung oleh fanatik suporter mereka, memperkuat lini tim dengan kehadiran dua legiun asing, Andres Josue Teran dan Facundo Schusterman, yang langsung memberikan pengaruh di awal pertandingan. Giga FC, sebagai tim tamu, menunjukkan semangat bertanding tanpa beban di hadapan pendukung lawan.



Meski beberapa serangan dari Giga FC mengancam pertahanan Unggul FC, belum berhasil menghasilkan gol. Namun, Unggul FC berhasil mencuri gol melalui Bagus Teguh Sutrisno, memberikan keunggulan kepada tim tuan rumah.

Giga FC tak menyerah dan meningkatkan intensitas serangan mereka. M. Imron Rosyadi akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, menjadikan pertandingan semakin menarik dengan masing-masing tim berbalas serangan.

Unggul FC kemudian kembali unggul 2-1 melalui gol G-Vin Blandino Laik, namun Giga FC tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan kembali melalui gol M. Imron Rosyadi.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-2 untuk Unggul FC, yang berhasil mencetak gol melalui Bagus Teguh Sutrisno.

Memasuki babak kedua, Giga FC langsung menggebrak dan menyamakan skor menjadi 3-3 melalui gol Rizky Hidayatullah dari tendangan di luar kotak penalti.

Unggul FC, yang bermain di hadapan suporter fanatiknya, berusaha menambah gol untuk mengamankan kemenangan. Upaya tersebut berbuah hasil ketika Ramdhan Jamaluddin mencetak gol dengan tenang. Skor menjadi 4-3 untuk Unggul FC.

Pertandingan semakin sengit dengan benturan dan beberapa pelanggaran dari Giga FC yang dihadiahi kartu kuning. Unggul FC terus menekan, dan Friski Dwiki Setiyadi berhasil mencetak gol kembali, membuat skor menjadi 5-3.

Facundo Schusterman mengakhiri drama sembilan gol dengan mencetak gol terakhir sebelum pertandingan berakhir, memberikan kemenangan 6-3 untuk Unggul FC atas Giga FC.

Pertandingan ini menyajikan kegembiraan bagi para penggemar futsal serta meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi kedua tim.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3050 seconds (0.1#10.140)