Polemik PSG dengan Kylian Mbappe Bikin Marquinhos Tidak Nyaman

Senin, 24 Juli 2023 - 22:02 WIB
loading...
Polemik PSG dengan Kylian Mbappe Bikin Marquinhos Tidak Nyaman
Polemik PSG dengan Kylian Mbappe Bikin Marquinhos Tidak Nyaman
A A A
OSAKA - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos tidak nyaman dengan polemik timnya dengan Kylian Mbappe . Sebab, semua pihak banyak yang mengulik informasi sampai ke para pemain tim asal Prancis itu.

Sebagaimana diketahui, PSG ngotot minta Mbappe memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2024. Namun, pemain itu masih tidak mau dan melepas bintang Timnas Prancis itu pada musim ini menjadi pilihan agar PSG dapat biaya transfer.

Marquinhos mengatakan kondisi itu saat ini menjadi sorotan banyak pihak. Kondisi itu pun membuat para pemain Les Parisiens -julukan PSG- dikulik media saat menjalani pramusim di Jepang meski tanpa kehadiran Mbappe.

“Bahkan di Jepang (banyak) mengejar kami dengan pertanyaan-pertanyaan ini (soal Mbappe) Ini adalah masalah yang sensitif, pemain itu luar biasa, sangat kuat," kata Marquinhos dilansir dari Tuttomercato, Minggu (23/7/2023).



Pemain berposisi bek itu mengatakan manajemen klub yang bisa menjawab terkait ranah itu. Jadi, dia dan pemain lainnya tidak bisa memberikan jawaban apapun terkait Mbappe.

"Ini adalah keputusan yang melampaui kami para pemain. Ini adalah pertanyaan yang harus diajukan kepada manajemen olahraga," katanya.

Marquinhos mengatakan sangat ingin Mbappe tetap bersama PSG. Oleh dikarenakan, timnya cukup membutuhkan kehadiran pemain tersebut agar PSG tetap dapat berprestasi.

"Kami selalu ingin memiliki pemain-pemain hebat di pihak kami. Saya harap kami dapat menemukan solusi sehingga Mbappe dapat membantu kami juga selama musim ini," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)