Semarang Gempar! Pria Tewas Bersimbah Darah Dibuang dari Mobil Innova

Senin, 24 Juli 2023 - 10:17 WIB
loading...
Semarang Gempar! Pria Tewas Bersimbah Darah Dibuang dari Mobil Innova
Pria tewas bersimbah darah ditemukan di Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Senin (24/7/2023) dini hari. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Pria tewas dalam kondisi bersimbah darah, menggemparkan warga Jalan Mugas Dalam Raya, RT 4 RW 1, Kelurahan Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Senin (24/7/2023) dini hari. Leher korban mengalami luka tusuk, dan tak jauh dari korban juga ditemukan sebilah pisau.



Dari penuturan seorang saksi, Arbiyan (23), sekitar pukul 03.00 WIB mendengar suara berisik di luar kos. Lalu dia mengintip dari jendela kamar kos di lantai dua, dan melihat ada orang dengan kondisi telungkup berlumuran darah diduga tewas dibunuh.



Dia kemudian membangunkan temannya, bernama M. Thumfeil (23) dan juga mengajak teman kos lainnya bernama Rido (39) untuk mengecek yang terjadi. Melihat keadaan pria tak dikenal telungkup berlumuran darah itu, mereka kemudian menghubungi polisi.



Begitu menerima laporan tersebut, petugas gabungan dari Polsek Semarang Selatan, Satreskrim Polrestabes Semarang, dan Inafis Polrestabes Semarang, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Polisi menemukan pisau dengan panjang sekitar 25 cm. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, dan tidak ada identitasnya. Selain itu ada empat tusukan di tubuh korban. Yakni di leher kanan, dan tiga tusukan di dada.

Semarang Gempar! Pria Tewas Bersimbah Darah Dibuang dari Mobil Innova


Kedalaman tusukan senjata tajam tersebut bervariatif, takni 4-10 cm. Jenazah langsung dievakuasi ke ke kamar mayat untuk identifikasi lebih lanjut. Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Fauzi Aribammar (27) warga Tlogoputih No. 196 RT 1 RW 6 Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Dari rekaman CCTV, sebelum ditemukan tewas tertelungkup di tepi jalan, korban ternyata dibuang dari sebuah mobil Innova. "Ada mobil berhenti, kemudian menurunkan korban. Korban sempat jalan kira-kira delapan meter kemudian tersungkur," Kata Ketua RW 1, Dwiyono.



Dia melanjutkan, ketika warga mendekati korban diduga kondisinya masih hidup. Namun, begitu Tim Elang Polrestabes Semarang tiba di lokasi, korban sudah tidak bernyawa. "Korban dibawa ke rumah sakit, pakai ambulans PMI," lanjutnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)