Dukung 15 Jagoan Bulu Tangkis Indonesia di Japan Open 2023: Live di iNews

Senin, 24 Juli 2023 - 15:37 WIB
loading...
Dukung 15 Jagoan Bulu Tangkis Indonesia di Japan Open 2023: Live di iNews
Sebanyak 15 wakil jagoan bulu tangkis Indonesia bakal tampil di Japan Open 2023 di Yoyogi 1st Gymnasium pada 25-30 Juli 2023. Turnamen BWF World Tour 2023 bakal disiarkan secara live di iNews / Foto: MNC Media
A A A
Sebanyak 15 wakil jagoan bulu tangkis Indonesia bakal tampil di Japan Open 2023 di Yoyogi 1st Gymnasium pada 25-30 Juli 2023. Turnamen BWF World Tour 2023 bakal disiarkan secara live di iNews.

Di BWF Super 750 ini, pastinya banyak menghadirkan para pebulutangkis terbaik dunia. Indonesia pun tentu akan menurunkan pasukan terbaiknya untuk bisa berlaga memperebutkan gelar juara.

Dari total 15 wakil yang berpartisipasi, terdapat enam pemain yang menyandang status sebagai unggulan dalam turnamen bergengsi ini. Dua dari tiga wakil di nomor tunggal putra, dipastikan menjadi unggulan yakni Anthony Sinisuka Ginting (2) dan Jonatan Christie (5).



Kemudian, di nomor ganda putra terdapat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertengger di posisi pertama. Terakhir kali, pasangan berjuluk Fajri tersebut menjuarai All England Open 2023 dan hingga saat ini mereka belum lagi berhasil meraih trofi.

Tetapi, baru-baru ini performa mereka mulai membaik dengan menjadi runner-up di Korea Open 2023 kemarin. Masih di nomor ganda putra, Indonesia pun memiliki satu unggulan lainnya yakni The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (7).

Lalu, di nomor tunggal putri dan ganda putri, Indonesia hanya menempatkan satu wakil sebagai unggulan, yakni Gregoria Mariska Tunjung (7) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (8). Sementara itu, di nomor ganda campuran, tidak ada wakil Indonesia yang menyandang status sebagai unggulan, mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.



Tak hanya diikuti pemain-pemain unggulan saja, tetapi Indonesia pun diperkuat dengan pemain terbaik lainnya yakni, Chico Aura Dwi Wardoyo (MS), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Y Y Rambitan (MD). Serta, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (WD). Lantas, penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil-wakil terbaik Indonesia mengukir sejarah dan meraih gelar juara?

Jangan lewatkan! Dukung dan saksikan perjuangan para pebulutangkis terbaik tanah air di Japan Open 2023 pada 25-30 Juli, Australia Open 2023 pada 03-06 Agustus dan BWF World Championship Copenhagen 2023 pada 21-27 Agustus. LIVE hanya di iNews. New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #BWFAcrossContinentsTour2023 #JapanOpen2023 #BWF #NewHomeofBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)