Ingin Uang Besar, Si Gorila Inggris John Ryder Incar Duel Besar

Senin, 24 Juli 2023 - 22:10 WIB
loading...
Ingin Uang Besar, Si Gorila Inggris John Ryder Incar Duel Besar
Mantan juara tinju kelas menengah super interim WBO, John Ryder telah mengutarakan keinginannya untuk berhadapan dengan Gennady Golovkin. / Foto: Instagram @_john_ryder_
A A A
LONDON - Mantan juara tinju kelas menengah super interim WBO, John Ryder telah mengutarakan keinginannya untuk berhadapan dengan Gennady Golovkin sebelum dirinya gantung sarung tinju.

Bahkan, petinju asal Inggris ini siap melakukan perjalanan ke kampung halaman Golovkin di Kazakhstan. "(Duel lawan) Golovkin di Kazakhstan pada Desember akan menjadi impian," tegasnya, seperti dikutip dari laman Boxing Scene pada Senin (24/7/2023).

Di luar itu, kompetitor domestik Ryder, Lerrone Richards juga telah menyampaikan keinginannya untuk bertanding melawan petinju 35 tahun tersebut.



Sayangnya, Ryder sama sekali tidak melirik tantangan Lerrone Richards. Pasalnya, menurut Ryder, pertarungan melawan Lerrone Richards tidak cukup menarik. "Pria tua itu sangat membosankan," tandasnya.

"Itu bukan pertarungan yang benar-benar menarik bagi saya. Dia meninggalkan Eddie, dia meninggalkan Dave Coldwell -apa yang terjadi di sana?" tutur Ryder.

Menurut Ryder, Lerrone Richards merupakan petarung yang bagus. Namun, pemilik julukan The Gorilla itu hanya mengincar pertarungan besar.

"Saya menginginkan pertarungan terbesar dan terbaik. Saya ingin menghasilkan banyak uang, dan bertarung melawan Lerrone Richards tidak akan bisa memenuhi hal tersebut," kata Ryder.

Ryder sendiri mendapatkan bayaran tertinggi selama karier tinju profesionalnya ketika menghadapi Saul "Canelo" Alvarez pada penampilan terakhirnya, Mei lalu.



Pada duel yang berlangsung di Meksiko dalam rangka perayaan Cinco de Mayo itu, Ryder harus mengakui ketangguhan Canelo. Laga 12 ronde itu berakhir dengan kemenangan angka mutlak Canelo 120-107, 118-109, 119-109.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)