Kondisi Saddil Ramdani Bikin Sabah FC Cemas

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:05 WIB
loading...
Kondisi Saddil Ramdani Bikin Sabah FC Cemas
Kondisi Saddil Ramdani bikin Sabah FC cemas. Pasalnya, winger Timnas Indonesia itu mengalami cedera dan diragukan tampil pada laga terdekat / Foto: Instagram Saddil Ramdani (@saddilramdanii)
A A A
Kondisi Saddil Ramdani bikin Sabah FC cemas. Pasalnya, winger Timnas Indonesia itu mengalami cedera dan diragukan tampil pada laga terdekat.

Saddil Ramdani mengalami masalah saat Sabah FC menelan kekalahan 0-1 dari Selangor FC dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia 2023 di Stadion Petaling Jaya, Minggu (23/7/2023). Dia terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit 35 karena mengalami cedera.

Dalam laga tersebut Saddil tiba-tiba terduduk di tengah lapangan sambil memegangi kaki kirinya. Alhasil, pemain berusia 24 tahun itu harus dipapah keluar lapangan untuk mendapatkan penanganan tim medis.



Sementara media Malaysia, Makan Bola mengabarkan Sabah FC memiliki kekhawatiran mengenai kondisi cedera Saddil Ramdani. Ini disebabkan lantaran bisa berpengaruh kepada kebugarannya, sehingga belum diketahui akan tampil melawan Penang di laga selanjutnya.

"Winger Sabah FC, Saddil Ramdani, menimbulkan kekhawatiran bagi timnya setelah mengalami cedera di laga melawan Selangor. Kebugaran Saddil masih belum pasti saat Sabah bertandang ke City Stadium untuk laga melawan Penang," tulis Makan Bola dikutip Selasa (25/7/2023).



Makan Bola menganggap Saddil Ramdani merupakan pemain asing yang memiliki kontribusi besar bagi Sabah FC. Pasalnya, ia mampu mencetak enam gol dan tujuh assist dari 18 pertandingan di musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)