Sergio Farias Sudah Tak Sabar Kumpul Lagi dengan Skuad Persija

Selasa, 28 Juli 2020 - 23:59 WIB
loading...
Sergio Farias Sudah Tak Sabar Kumpul Lagi dengan Skuad Persija
Rencana Persija Jakarta untuk menggelar latihan bersama mendapat respon positif dari pelatih Sergio Farias. Dia mengaku sudah tidak sabar berkumpul lagi dengan Macan Kemayoran. Foto: Liga-indonesia
A A A
RIO DE JANEIRO - Rencana Persija Jakarta untuk menggelar latihan bersama mendapat respon positif dari pelatih Sergio Farias. Nakhoda asal Brasil itu mengaku sudah tidak sabar berkumpul lagi dengan Macan Kemayoran guna menggelar persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

(Baca Juga: Habis Liburan Arthur Berontak, Tolak ke Barcelona )

Manajemen Persija melalui Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga menyatakan kalau para pemain rencananya akan menjalani latihan bersama pada Agustus nanti. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus Corona.

Menanggapi hal ini, Farias mengaku sudah sangat rindu dengan suasana latihan Persija. Apalagi sudah hampir empat bulan Evan Dimas dkk tanpa aktivitas di lapangan hijau, baik itu latihan maupun pertandingan.

“Sangat senang sekali mendengar berita ini. Bagi kami secepatnya ingin berkumpul. Apalagi saya sudah rindu semua elemen yang ada di Persija, baik itu staf kepelatihan, pemain, maupun Jakmania,” ujar Farias, dilansir liga-indonesia.

Mantan pelatih Al-Ahli itu mengakui kepastian bergulirnya kompetisi mulai 1 Oktober akan memudahkannya dalam menyusun program latihan Persija. Ini bisa menghindari para pemain dari hal yang tidak diinginkan, seperti cedera.

(Baca Juga: Resmi Besut Valencia, Gracia Mengaku Tak Sabar Sambut Tantangan Baru )

“Saya ingin kasus Covid-19 cepat selesai agar kita bisa beraktivitas normal kembali. Saat ini saya sedang di kediaman saya, di Rio de Janerio. Saya masih memantau perkembangan di Indonesia sekaligus membuat rancangan persiapan tim nantinya,” tutup Farias.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)