Kekayaan dan Koleksi Mobil Zion Mayweather, Anak Floyd Mayweather Jr yang Tajir Melintir

Rabu, 26 Juli 2023 - 11:03 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Zion Mayweather, Anak Floyd Mayweather Jr yang Tajir Melintir
Bagaimana rasanya menjadi putra Floyd Mayweather Jr? Mungkin rasanya bangga mendapatkan ketenaran secara instan, hidup hedon, dan masuk dalam salah satu pewaris kekayaan ayahnya / Foto: AtinkaNews
A A A
Bagaimana rasanya menjadi putra Floyd Mayweather Jr ? Mungkin rasanya bangga mendapatkan ketenaran secara instan, hidup hedon, dan masuk dalam salah satu pewaris kekayaan ayahnya. Tapi tidak dengan Zion Mayweather .

Hidup di balik kemewahan ayahnya mungkin dilihat sebagian orang enak. Tapi hei, orang kaya bukan tidak punya masalah. Inilah yang dirasakan Zion .

Zion mungkin tidak bisa hidup bebas karena ia selalu berada di balik bayang-bayang nama besar Floyd Mayweather. Setiap langkahnya selalu menjadi sorotan banyak orang.



Apalagi nama belakang Zion membawa ketenaran ayahnya. Jadi pemilik nama lengkap Zion Shamaree Mayweather itu mungkin salah satu anak yang ingin bertukar tempat dengan orang. Anda mau?

Mayweather bukan tidak peduli dengan masa depan Zion. Pensiunan petinju yang dikenal dengan julukan The Money itu beberapa kali diberitakan kerap memanjakan putranya tersebut.

Tapi Zion sudah punya pilihan hidupnya sendiri dan sekarang ia memilih berkarier sebagai seorang influencer. Bahkan, ia memiliki pengikut di Instagram sebanyak 232 ribu.



Meskipun saat ini Zion sudah merasakan ketenarannya sendiri lewat karya-karyanya. Namun tak banyak orang tahu bahwa ia sebenarnya sangat merindukan sosok ibunda tercinta.

Ditinggal Ibunda


Banyak yang mungkin tidak tahu siapa Ratu dari keluarga Mayweather. Dia adalah mendiang Josie Harris, ibu Zion dan istri dari Mayweather Jr. Zion seperti kehilangan satu sayapnya saat mengetahui ibunda tercinta meninggal dunia.

Ini pasti sangat berat dan membuat frustrasi kehilangan ibunya dalam keadaan yang kurang baik pada 10 Maret 2020. Saat itu, Josie ditemukan tak bernyawa di dalam mobil di jalan masuk rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)