Hari Ketiga POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta: 8 Peserta Berebut Tiket Semifinal

Rabu, 26 Juli 2023 - 14:19 WIB
loading...
Hari Ketiga POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta: 8 Peserta Berebut Tiket Semifinal
Peserta POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta tengah melangsungkan pertandingan pada Rabu (26/07/2023). Foto Inews.id/Yohanes Demo.
A A A
YOGYAKARTA - Sebanyak 8 peserta POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta berhasil melaju ke babak kualifikasi di Bliss Pool and Lounge, Slema, Rabu (26/07/2023). Selanjutnya, mereka akan bersaing untuk memperebutkan tiket menuju babak semifinal.

Ketua Binpres PB POBSI , Achmad Fadil Nasution, menyatakan bahwa peserta sebelumnya telah bersaing dengan 8 peserta lainnya dalam fase 16 besar dengan menggunakan sistem pertandingan gugur.

"Hari ini, kami telah melaksanakan kualifikasi untuk babak 8 besar, dan mereka akan kembali bertanding untuk tiket menuju semifinal dan grand final pada hari yang sama," ujarnya Rabu (26/07/2023).



Dalam menyaksikan jalannya pertandingan, Fadil mengakui bahwa peserta yang berhasil lolos pada fase ini merupakan atlet dengan kemampuan teknis yang cukup baik. Kualitas kemampuan mereka telah membawa mereka meraih kemenangan atas lawan-lawan yang tangguh.

"Melihat peserta-peserta ini, ada yang telah memiliki kemampuan yang baik, sementara ada juga yang masih dalam proses pembelajaran," katanya.

Meski demikian, Fadil memberikan apresiasi kepada peserta yang tidak berhasil lolos. Baginya, peserta yang gagal dapat mengambil pelajaran dan menambah pengalaman untuk bisa lebih baik di masa depan.

Para peserta yang berhasil melaju hingga babak 8 besar akan kembali bertanding dengan semangat untuk meraih kemenangan. Setiap pertandingan dipastikan akan menyajikan aksi menarik dan persaingan sengit.

Berikut adalah daftar peserta yang berhasil lolos ke babak 8 besar:


Ahmad Rohimi (kampus UII) vs Derin Asaku Sitorus (SMP St Fransiskus Jakarta)

Tengku Muhammad Farhan (LP31) vs Najid Farhan Abdilah (kampus UII)

Brian Axel Ferdian (GIS, Tegal) vs Vincent Filbert Dyanka (SMP 4 Ambarawa)

Dardy Renandito (SMAN 1 Seyegan) vs Teddy Indra Pranata (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)