Manchester City Hancurkan Bayern Muenchen di Laga Pramusim

Rabu, 26 Juli 2023 - 19:47 WIB
loading...
Manchester City Hancurkan Bayern Muenchen di Laga Pramusim
Manchester City berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-1. REUTERS/Kim Kyung-Hoon
A A A
TOKYO - Manchester City berhasil tumbangkan Bayern Muenchen dengan skor tipis 2-1 dalam laga uji coba pramusim . Pertandingan tersebut berlangsung di Japan National Stadium, Tokyo, Jepang, Rabu (26/7/2023) sore WIB.

Kedua kesebelasan langsung tancap gas sejak menit awal. Baik Bayern Muenchen dan Manchester City kerap melancarkan serangannya untuk mencetak gol keunggulannya.



Sampai akhirnya, The Citizens -julukan Man City- berhasil membuka keran golnya lebih dulu. Gol tersebut dicetak oleh James McAtee pada menit ke-21.

Tertinggal 0-1 membuat Bayern Muenchen mencoba untuk meresponsnya. Akan tetapi, tim polesan Thomas Tuchel itu masih tampak kesulitan untuk menjebol solidnya pertahanan yang dimiliki Manchester City.

Hingga memasuki menit ke-40 belum ada gol tambahan yang tercipta. Sampai akhirnya, Manchester City pun unggul sementara atas Bayern Muenchen di babak pertama dengan skor 1-0.

Di babak kedua, Bayern Muenchen dan Manchester City melakukan perombakan untuk skuadnya. Kendati begitu, intensitas yang dimainkan kedua kesebelasan masih tetap tinggi.

Manchester City nyaris saja menggandakan keunggulannya pada menit ke-58 lewat tendangan Rodri yang masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan Bayern Muenchen. Sementara The Bavarian -julukan Bayern Munchen- masih terus berupaya menyamakan kedudukan.

Pertandingan benar-benar berjalan sengit di babak kedua ini. Namun akhirnya, Bayern Muenchen sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan Mathys Tel di menit ke-81.

Akan tetapi, Manchester City mampu membalas gol tersebut di menit ke-86 lewat kaki Aymeric Laporte. Sementara pasukan Thomas Tuchel masih terus berupaya di sisa waktu yang ada. Namun hasilnya, Bayern Muenchen harus takluk dari Manchester City dengan skor akhir 1-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)