Pemuda Perindo dan MNC Football Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Futsal

Rabu, 26 Juli 2023 - 21:57 WIB
loading...
Pemuda Perindo dan MNC Football Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Futsal
Pemuda Perindo dan MNC Football Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Futsal. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam mempererat silaturahmi Pemuda Perindo Bidang Olah Raga dan MNC Football mengadakan main futsal bersama. Di mana keduanya saling bersinergi untuk menciptakan kader-kader yang sehat, dan berenergi dalam melayani rakyat nantinya.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi poin penting dalam kegiatan ini. Di mana MNC football dan Pemuda Partai Perindo ingin memasyarakatkan olahraga.

"Pertama, pesannya adalah bagaimana kita memasyarakatkan olahraga itu yang terpenting," ujarnya saat ditemui di lapangan futsal Melly's, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023).

Baca Juga: Pena Mas Ganjar dan Mahasiswa Afirmasi Gelar Fun Futsal di Semarang

Kedua, pihaknya ingin mempererat silaturahmi yang mana sangat penting untuk dilakukan secara rutin. Termasuk melakukan olahraga bersama, seperti futsal dengan para pemuda Perindo.

"Bagaimana kami pemuda Perindo terus mengupayakan dengan teman-teman kami, terutama dari MNC karena mereka sudah intens melakukan kegiatan seperti football," katanya.

Sementara itu dari Mahesa Bintang dari bidang Olahraga DPP Pemuda Perindo mengungkapkan, kegiatan olahraga seperti futsal rutin dilakukan karena sebagai salah satu kebutuhan penting.

"Kita lihat generasi milenial kalau olahraga itu sangat banyak minatnya di bidang futsal, bola, dan lainnya. Kami mendukung dari pemuda Perindo untuk terus rajin berolahraga, khususnya generasi muda bahwa olahraga adalah rutinitas yang harus dilakukan," terangnya.

Ia mengungkapkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat menjunjung tinggi suara para milenial.

Untuk itu dalam kegiatan silaturahmi ini, kata Mahesa, ada target khusus yang ingin dicapai. Yakni berharap generasi milenial terus menjunjung tinggi pada tahun 2024. Di mana suara mereka sangat penting, sehingga dirinya berharap generasi tersebut dapat mewakili rakyat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)