Lautaro Martinez Kecewa Gara-gara Romelu Lukaku Pilih Gabung Juventus

Jum'at, 28 Juli 2023 - 05:07 WIB
loading...
Lautaro Martinez Kecewa Gara-gara Romelu Lukaku Pilih Gabung Juventus
Lautaro Martinez mengaku kecewa dengan Romelu Lukaku. Pasalnya, penyerang Timnas Belgia itu dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Juventus / Foto: We Aint Got No History
A A A
Lautaro Martinez mengaku kecewa dengan Romelu Lukaku . Pasalnya, penyerang Timnas Belgia itu dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Juventus.

Inter Milan mengeluarkan uang sebesar 8 juta euro atau sekira 133 miliar untuk meminjam Lukaku pada musim 2022/2023. Namun penyerang berbadan gempal itu tak memberikan kontribusi besar untuk Nerazzurri.

Selama masa peminjamannya, Lukaku tampil sebanyak 37 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan tujuh assist. Meski begitu, Inter berminat mempermanenkan penyerang berusia 30 tahun tersebut.



Inter sudah mencapai kesepakatan harga dengan Chelsea untuk transfer Lukaku. Namun Inter dibuat kecewa lantaran Lukaku tak memberikan jawaban mengenai kesepakatan pribadi.

Kabarnya mantan penyerang Manchester United itu melakukan komunikasi dengan Juventus. Alhasil, Inter marah dengan tindakan Lukaku yang berniat untuk bergabung dengan sang rival.

Sementara Martinez kecewa dengan sikap Lukaku. Ia mengaku sempat mencoba menghubungi mantan rekannya itu, tetapi tidak ada jawaban.



"Saya kecewa. Saya mencoba menelponnya tetapi dia tidak pernah menjawab," kata Lautaro Martinez dikutip dari Sempreinter, Kamis (27/7/2023).

Martinez sangat kecewa dengan Lukaku karena sempat membawa Inter menjadi juara Liga Italia 2020/2021, tetapi malah ingin bergabung dengan Juventus. Namun penyerang Timnas Argentina itu mengatakan Romelu Lukaku yang menentukan nasibnya sendiri.

"Setelah bertahun-tahun bersama, saya kecewa. Aku kecewa, tapi baiklah itu pilihannya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)